Halaman Utama

Kamis, 19 Maret 2015

Sisi Gelap Boneka Barbie Versi J'Lover's



jupitter ndaa



Sahabat Setia j'lov,Photographer Mariel Clayton menjelajahi sisi jahat yang tidak diketahui sampai sekarang dari karakter boneka yang terkenal. Ketika ditanya mengapa dia melakukannya, Clayton menjelaskan:
"Karena aku benci Barbie. Aku sangat tidak suka stereotip bahwa perempuan "ideal" tidak cocok dengan bentuk perempuan otentik saat ini. Anda tidak bisa menjadi Barbie tanpa selaut peroksida, 27 operasi plastik dan kecerdasan minim, sehingga sangat mengganggu saya bahwa ini adalah mainan yang dipilih perempuan masa kini untuk diberikan kepada anak perempuan mereka untuk ditiru. Dibalik senyumnya yang garing, ada hati yang hitam sang sosiopath sejati, yang mengintai untuk menusuk mangsanya secara licik, seperti yang ada dalam kehidupan nyata..."



Hmmmzzzz...ternyata si Barbie yang dikenal cantik imoet anggun,mempunyai sisi premanisme yang akut hahaaaaa...gimana nda'a ayh masih suka ma si bintang boneka satu ini......atau tetep suka ma yang berbulu akehhh kuii...Oke sahabat setia j'lov smpai disini dulu yaaaa obrolannya,nanti jp akan posting article yang jauh lebih menarik....love u ndaaa....




jupitter.blogspot.com/

sumber :
http://strano66.blogspot.com/2013/10/sisi-gelap-yang-mengerikan-dari-boneka.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...