Halaman Utama

Minggu, 15 Maret 2015

3 Hewan Purba Yang Masih Hidup Di Jaman Sekarang


jupitter Foresh

Sahabat Setia J'Lov, masih untung ya bentuk tubuh mereka tidak terlalu besar seperti kehidupan jaman-jaman dahulu,mari kita simak liputan jp berikut.....Hewan-hewan prasejarah, mereka menghuni bumi sebelum ada manusia di bumi. Hewan-hewan yang hidup pada zaman dinosaurus ini sampai sekarang masih tetap bisa bertahan karena mereka mempunyi mekanisme tubuh dan teknik hidup yang tidak dimiliki oleh spesies lain. Beberapa hewan prasejarah yang telah ada sejak berjuta-juta tahun lalu itu beberapa masih bertahan di era yang sekarang ini.
1. kecebong
Hewan Purba Yang Masih Hidup Di Jaman Sekarang
Hewan amfibi ini telah ada sejak kurang lebih 70 juta tahun yang lalu. Biasanya mereka lebih banyak menghabiskan waktunya di dalam air sebelum mereka dewasa.
2. Lamprey
Hewan Purba Yang Masih Hidup Di Jaman Sekarang
Ikan sejenis belut ini sebenarnya tidak mempunyai taring yang menakutkan namun ia dengan gigi-giginya ia mampu menghisap darah ikan yang ada di sekelilingnya. Hewan ini telah hidup sejak 360 juta tahun yang lalu.
3. Salamander
Hewan Purba Yang Masih Hidup Di Jaman Sekarang
Binatang ini telah ada sejak kurang lebih 170 juta tahun yang lalu. Salamander termasuk hewan amfibi terbesar di dunia. Tubuhnya bisa mencapai panjang 6 kaki. Di China hewan ini menjadi santapan yang lezat dan beberapa bagian tubuhnya dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit
Thuuuuu....seru kan ceritanyaaaa...ada yang minat nyantap ini hewan sebagai lauk??? kalau jp maksih aja yaaaa...mending makan pindang pegagan..heheheeeee....Ok sampai jumpa kembali pada postingan berikutnya yaaaa...dhaaaa Sahabat Setia J'Lov.....

jupitter.blogspot.com/

sumber :http://paling-unik.com/unik-aneh/hewan-purba-yang-masih-hidup-di-jaman-sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...