Halaman Utama

Senin, 16 Maret 2015

7Tipe Cewek Yang Harus Di Hindari Di Facebook Versi J'Lover's


jupitter facebook



Hay Nda'a Ayh....masih setiakah ngikuti postingan-postingan ayah Syank....kali ini ayah mau ajak nda liat lebih dalam kegiatan fecebook mania,moga nda'a ayah gak termasuk disini yaaaaa....Studi mengungkapkan, cewek yang kesepian cenderung menghabiskan waktu mereka di sosial media. Baik facebook, twitter, path, instagram, dan lainnya. Di facebook, cewek yang kesepian akan lebih banyak memposting status, komentar, atau sekadar ‘Like” status orang lain.

Salah satu kelebihan teknologi adalah mampu mengungkapkan jati diri seseorang dari apa yang mereka tulis di sosial media. Nah, apabila Anda menyukai seorang cewek dan ingin mengetahui siapa dia sebenarnya, Anda dapat mengamati postingannya di facebooknya.


1. Si Tukang Dramatisasi

Statusnya-statusnya cenderung melebihkan-lebihkan masalah,

contohnya :

“Ketusuk jarum, alamat tetanus deh.”

Cewek yang seperti ini patut dihindari. Mereka biasanya cenderung mencari perhatian dengan status-status mereka yang tampak lebay.


2. Si Cewek Insecure

Tak jauh berbeda dengan tukang dramatisasi, cewek yang seperti ini sebaiknya Anda waspadai karena mereka hanya ingin mencari perhatian. Dia akan memposting fotonya dengan make up tebal lalu menulis “Bangun tidur, jelek banget.” Atau menulis betapa gendutnya dia padahal tubuhnya selangsing Taylor Swift. Yup, cewek seperti ini hanya ingin mendulang pujian dan keprihatinan di facebook.


3. Si Tukang Pesta

Cewek seperti ini sangat tepat diajak hang out atau sekadar kumpul-kumpul. Mereka gampang berbaur, namun Anda tentu tak ingin membersihkan baju Anda dari tumpahan muntahnya bukan? Sebab memang, cewek tipe ini selain tukang pesta juga peminum yang kuat. Mereka tak segan-segan menulis di facebook-nya aktivitas mereka di pesta tertentu.


4. Si Tukang Ceramah

Cewek yang selalu mengajak orang lain untuk berbuat baik di facebook tentu saja menarik hati. Namun kalau Anda menemukan kenyataan yang berbeda dengan apa yang ditulis di statusnya, jauhilah. Mereka hanya berpura-pura.


5. Si Tukang Stalker Mantan

“Tadi gue pergoki mantan jalan ama cewek yang lebih jelek dari gue, kok rasanya bahagia.”

Status-statusnya tak bisa lepas dari masa lalu? Sering memposting betapa buruknya kehidupan mantannya setelah meninggalkannya. Jauhi. Cewek tipe ini sampai kapan pun tak akan pernah move on.


6. Si Tukang Komplain

“Macet parah, gilaaa!!”
Atau 

“Jakarta banjir mulu, woy. Pemerintah kerjaannya apa aja, sih?”

Cewek yang selalu melampiaskan kemarahannya di facebook sepatutnya Anda hindari. Cewek seperti ini hanya akan menjadi pemicu pertengkaran di kemudian hari.


 7. Si Mulut Besar

Beberapa cewek merasa, memberi pendapat saja tidak cukup. Mereka akan menunjukkan pendapat mereka akan sesuatu dengan mempostingnya di facebook. Mereka cenderung memberi ultimatum dalam postingan mereka,

seperti : 

“Yang ga suka Jokowi jadi presiden, hadapi gue dan unfriend gue sekarang juga.”

Nah, itulah 7 Tipe Cewek Yang Harus Di Hindari Di Facebook Versi J'Lov. Jadi, dari tipe-tipe di atas, cewek yang mana yang betul-betul tidak Anda sukai dari postingan mereka di facebook?








jupitter.blogspot.com/

Sumber :
 http://dodkop.blogspot.com/2014/12/tipe-cewek-yang-harus-di-hindari-di-facebook.html#ixzz3UYl3BudY

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...