Halaman Utama

Minggu, 15 Maret 2015

7 Pinggang Wanita Paling Kecil Di Dunia Versi J'Lover's


jupitter spectakuler



Hahahaaaaaa....Sahabat Setia J'Lov,kali ini jp akan ajak kalian semua untuk melihat pinggang-pinggang super kecil,ramping dan sepertinya kalau tidak melihat sendiri jp pun gak percaya,mari ikut jp lihat....Pinggang adalah aset wanita yang sangat dijaga. Wanita dengan pinggang yang ramping dan langsing membuat pemiliknya bangga. Tentu saja, saat memakai dress, lekuk tubuh lebih indah jika memiliki pinggang langsing. Saat pasangan melingkarkan lengan di pinggang, rasanya lebih nyaman. Banyak wanita berjuang memiliki pinggang ramping, mulai dari menjaga pola makan, olahraga, bahkan pakai korset. Namun apa jadinya jika ukuran pinggang lebih kecil dibandingkan ukuran pinggang normal wanita?.

Wanita wanita ini rela tersiksa demi memiliki pinggang yang sangat kecil. Lihat saja ukuran pinggang mereka, lebih mirip jam pasir. Untuk mendapatkan pinggang tersebut tidaklah mudah, sebagian besar menggunakan korset hampir 24 jam setiap hari. Agak seram memang, tapi mereka sangat bangga karena memiliki rekor pinggang paling kecil di dunia. Sebagai gambaran, lingkar pinggang wanita ideal ada di angka 80 cm hingga 83 cm.




1. Nerina Orton ( lingkar pinggang 40 cm )

Pinggang Wanita Paling Kecil

 
Nama wanita ini adalah Nerina Orton, berasal dari Birmingham, Inggris. Dia memiliki impian memiliki pinggang terkecil di dunia. Saat usia Nerina 22 tahun, ukuran lingkar pinggangnya hanya 40 cm saat memakai korset. Untuk mencapai impiannya, Nerina harus rela tersiksa memakai korset sejak usia 14 tahun. Nerina bahkan mengatakan bahwa dia bisa merasakan ususnya bergerak.

Saat wanita lain memakai piyama atau kaos longgar saat tidur, Nerina tetap memakai korset. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan lingkar pinggang impian. Saat tidak memakai korset, ukuran lingkar pinggang Nerina adalah 56 cm. Walaupun ada risiko kesehatan dari kebiasaan ini, Nerona mengaku merasa nyaman.


2. Cathie Jung ( Lingkar Pinggang 38 cm )

Pinggang Wanita Paling Kecil

Inilah wanita yang memegang rekor Guinness World Record sebagai pemilik lingkar pinggang paling kecil di dunia. Bayangkan, lingkar pinggangnya saat memakai korset hanya 38 cm. Sedangkan saat tidak memakai korset, lingkar pinggang Cathie hanya 53 cm. Walaupun sudah berusia paruh baya, Cathie yang lahir di tahun 1937 berhasil membuat banyak orang kagum dan agak ngeri dengan pinggangnya.

Wanita ini mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan operasi apapun pada pinggangnya. Lingkar pinggang yang sangat kecil itu dia dapat dari memakai korset setiap hari. Cathie mengaku bahwa dia terinspirasi wanita wanita zaman Victoria yang memiliki pinggang sangat kecil. Bayangkan, lingkar pinggang Cathie lebih kecil ketimbang boneka manekin, bahkan hanya seukuran botol mayonnaise.


3. Michele Kobke ( Lingkar Pinggang 40 cm )

Pinggang Wanita Paling Kecil

Kami sangat mengerti jika wanita muda ingin memiliki pinggang ramping ideal, setidaknya dengan ukuran lingkar 80 cm. Namun wanita muda ini punya lingkar pinggang separuhnya, hanya 40 cm ketika memakai korset. Nama wanita cantik ini adalah Michele Kobke, usianya baru 24 tahun. Awalnya, lingkar pinggang Michele 64 cm, namun berkat memakai korset setiap hari selama 3 tahun, lingkar pinggangnya menyusut.

Memiliki pinggang sangat kecil memang membuat bangga, namun ada risiko kesehatan. Otot perut dan punggung bisa berhenti tumbuh. Bahkan Michele tidak bisa makan normal sebanyak yang seharusnya. Akibatnya, Michele harus makan 10 kali sehari dengan porsi yang sangat kecil. Wah wah.. tersiksa juga ya punya pinggang sekecil ini.


4. Ethel Granger ( Lingkar Pinggang 33 cm )

Pinggang Wanita Paling Kecil

Mungkin inilah wanita yang memiliki lingkar pinggang paling kecil sepanjang sejarah. Nama wanita yang sedikit nyentrik ini adalah Ethel Granger, ukuran lingkar pinggangnya hanya 33 cm. Bayangkan ukuran yang sangat kecil sehingga Anda akan mulas membayangkannya. Sekali lagi, korset membentuk pinggang Ethel menjadi sangat kecil seperti ini.

Awalnya, Ethel tidak pernah berpikir akan membuat lingkar pinggang hingga sekecil ini. Suaminya, William Granger terobsesi dengan wanita yang memiliki pinggang mungil, sehingga Ethel memakai korset selama bertahun tahun. Akhirnya, ukuran pinggang menyusut drastis, nama Ethel masuk dalam Guinness Book of World Records.


5. Ioana Spangenberg ( Lingkar Pinggang 51 cm )

Pinggang Wanita Paling Kecil
 
Jika sebelumnya ada banyak wanita yang mengecilkan pinggang memakai korset, wanita ini mendapatkan pinggang ramping secara alami. Foto ini bukan editan, bukan operasi dan semuanya alami. Ioana Spangenberg, 30 tahun adalah satu dari banyak wanita yang tidak bisa gemuk. Badannya kecil, termasuk lingkar pinggangnya.

Ioana hampir putus asa karena tidak pernah bisa menambah berat badannya. Padahal dia sering mengonsumsi makanan berlemak dan tinggi kalori seperti keripik, pizza, kebab, chocolate bar dan sebagainya. Namun usaha itu sia-sia, bahkan Ioana selalu makan tiga kali sekali, namun beratnya tidak pernah naik.


6. Ann Ward ( Lingkar Pinggang Seukuran Lingkar Tangan )

Pinggang Wanita Paling Kecil

Anda yang selalu mengikuti acara Amerika Next Top Model pasti mengenal wanita cantik ini. Ann Ward adalah salah satu kontestan acara pencarian bakat model. Namanya dikenal setelah menjadi pemenang utama acara tersebut. Namun sebelum menang, Ann sudah menjadi perbincangan karena tubuhnya sangat kurus.

Penonton terkejut saat seorang pria mengukur lingkar pinggang Ann, karena ukuran lingkar pinggangnya hanya seukuran lingkar tangan pria ( lihat gambar ). Saat itu Ann mengaku bahwa dia sangat tidak percaya diri dengan tubuhnya yang sangat kurus. Namun semua itu tampaknya hilang ketika Ann memenangkan ajang Amerika Next Top Model.


7. Dita Von Teese: Lingkar Pinggang 42 cm

Pinggang Wanita Paling Kecil

Siapa sangka wanita ini sudah berusia 40 tahun? Dita Von Teese yang akrab dengan istilah Ratu Burlesque memiliki ukuran pinggang yang sangat ramping. Walau banyak orang ngeri dengan ukuran pinggangnya, mantan istri Marilyn Manson ini mengatakan bahwa kondisinya sangat sehat dan lebih baik dibandingkan saat usianya masih 20 tahun.

Bintang cantik ini mengatakan bahwa dia menjaga bentuk pinggangnya dengan makanan sehat, tidak minum alkohol, menghindari roti, dan memperbanyak jus sayuran dalam bentuk smoothie. Smoothie yang sering dia olah adalah dari sayur peterseli, ketumbar dan bayam, semua diminum setiap hari. Dita juga mengatakan mulai memakai korset saat usianya masih 18 tahun.

Nah, itulah 7 Pinggang Wanita Paling Kecil Di Dunia Versi J'Lov. Apakah Sahabat Setia J'Lov juga berminat memiliki bentuk pinggang ramping seperti wanita-wanita ini??? mendingan jangan yaaa......!!! oke see u J'Lov dhaaaa....





jupitter.blogspot.com/



Sumber : http://dodkop.blogspot.com/2014/10/pinggang-wanita-paling-kecil-di-dunia.htm

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...