Halaman Utama

Kamis, 28 Juni 2012

Wajib Dibaca : 5 Perbuatan Yang Bisa Membatalkan PUASA




Jupitter Joke



Assalamu'alaikum Warrohmatullahi Wabbaroqatuh
Salam Sejahtera untuk kita semua


Apa kabar pengunjung setia Jupitter Pandawa Blog,semoga kabar baik dan selalu dalam lindunganNya Amin....Naaaahhh pada artikel kali ini sengaja Jupi membuat artikel yang berkenaan dengan Puasa berhubung tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,pada artikel ini Jupi akan mengupas habis seputaran hal-hal yang bisa membatalkan puasa,karena mungkin bagi teman-teman semua banyak yang belum tahu atau bahkan tidak menyadari bahwa puasa kita di tahun kemarin banyak yang tidak di terima aoleh Allah,walaupun teman-teman sudah berpuasa dengan khusuk dan menjaga semua hal-hal yang membatalkan puasa.

Nahhhhh...sebenarnya ini Rahasia Besarrrrr...tapi berhubung kalian adalah pengunjung setia makanya Jupi rela bagi-bagi tips ini,agar kalian bisa mengetahui apa-apa saja yang bisa membatalkan puasa...Ok selamat membaca...!!!


 

Lima hal yang membatalkan puasa :



1. MELUDAH 

Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya. 


2. TIDUR SIANG 

Tidur siang akan menjadi batal jika kita tidur siang diatas badan orang lain yang bukan muhrimnya.Sedangkan jika kita tidur siangnya dibawah badan orang lain yang bukan muhrim, maka puasa kita tetap batal. 


3. BERSENTUHAN 

Bersentuhan dengan sengaja dengan isi dari bra sebelah kiri mantan pacar kita maka akan membatalkan puasa. Sedangkan jika menyentuh isi dari bra sebelah kanan, juga dapat membatalkan puasa. Namun jika kita menyentuh keduanya,tetep dapat membatalkan puasa. 


4. MELEMPAR COIN 

Melempar coin sehingga mengenai dada seorang gadis lalu kita meminta maaf karena menyesal sambil mengusap-usap dada tersebut selama 2 jam karena kasihan dengan gadis itu, maka perbuatan tadi dapat membatalkanpuasa. 


5. DUDUK-DUDUK 

Duduk-duduk sambil iseng-iseng memasukkan nasi padang kedalam mulut hingga dua bungkus adalah dapat membatalkan puasa.Sedangkan jika hanya duduk-duduk saja sambil menggoda ibu penjual nasi padang, lalu berselingkuh dengan ibu tersebut, juga membatalkan puasa. 





Gimanaaaaaaaa....Rahasianya di jaga yaaaa....Heheheeeeeee...
Ok sampai jumpa lagi sama Jupi pada artikel berikutnya yang tentunya akan lebih menarik lagi,jangan lupa tinggalkan Commentar Anda...Sukses untuk kita semua...B'bye...!!!






Sumber ::
http://mukaprimitif.blogspot.com/2011/08/lima-hal-yang-membatalkan-puasa.html 


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...