Halaman Utama

Senin, 25 Juni 2012

5 Negara Dengan Aturan Seks Nya Yang Unik



Jupitter Unic



"Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton."


Negara-negara berikut ini ada aturan nyleneh yang berlaku tentang seks jadi jangan coba coba kamu untuk melanggarnya kalau kamu tidak mau mendapatkan hukuman. Nah kamu ingin tahu negara apa aja itu simak 5 Negara Yang Memiliki Aturan Aneh Tentang Seks berikut ini.

1. Alexandria, Minnesota

Jika kamu bermulut bau dan istri kamu menyuruh kamu mengosok gigi alangkah baiknya kamu menurutinya sebap di negara ini ada aturan jika suami mau bercinta dengan istri maka mulutnya tidak boleh bau dan jika istri menyuruh suami untuk membersihkan mulut maka hukum mengharuskan mereka menuruti perintah sang istri.



2. Australia

Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang payudaranya rata atau yang ber-cup A muncul dalam majalah pria dewasa. Hal ini untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.


3. Sioux Falls, South Dakota

Ditempat ini jika ada pasangan bukan suami istri yang menginap di hotel mereka tidak boleh malakukan hubungan seksual maka setiap hotel wajib menyiapkan tempat tidur tempat (dua tempat tidur dalam satu kamar). Jarak antara dua tempat tidur itu harus 60 inci jika yang menyewa kamar adalah pasangan.

4. Tremonton, Utah

Ada yang unik di negara ini wanita di larang bercinta di dalam ambulan jika ketahuan maka si wanita akan di beritakan di berbagai koran namun sang pria tidak aneh ya.

5. Cali, Colombia

Malam pertama di tonton orang tua pasti kamu akan malu namun aturan ini berlaku di Colombia. Ketika pasangan pengantin melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu ruangan yang sama untuk menonton.





Sumber ::
http://mukaprimitif.blogspot.com/2012/05/5-negara-dengan-aturan-tentang-seks.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...