Halaman Utama

Sabtu, 23 Juni 2012

5 Langkah Hubungan Intim Yang Membuat Pria Puas



Jupitter Seks


Bagi pasangan suami istri, rutinitas bercinta begitu menggebu-gebu saat pertama kali menikah. Namun seiring berjalannya waktu, hasrat tersebut memudar dan harus diberikan bumbu penyegar agar keharmonisan rumah tangga dan kehidupan ranjang tetap menyala. Ada beberapa fantasi bercinta wanita yang bisa menjadi panduan, seperti dilansir Times of India.

5 Posisi Hubungan Suami Istri  yang Mudah Buat Pria Puas

1. Doggy-Style

Posisi ini dinilai oleh para seksolog sangat mudah untuk membuat pria maupun wanita mencapai orgasme. Stimulasi visual posisi wanita hingga posisi tubuh pria yang membuat area genitalnya menekuk, memberikan ransangan yang terbaik.

2. Misionaris

Posisi standar, klasik dan paling sering diekspos ini memang yang paling mudah untuk dilakukan. Selain nyaman bagi wanita, pria pun lebih percaya diri dengan posisi ini. Kontak mata tetap terjaga dan kesan intim begitu terasa.

3. Cowgirl

Serupa seperti menunggangi kuda ala cowgirl, posisi ini sangatlah seksi. Wanita memegang kendali saat melakukannya dan pria bisa rileks sambil berbaring memandangi istrinya. G-spot wanita lebih banyak yang terstimulasi saat melakukan gerakan penetrasi.

4. Spooning

Lebih tahan lama dalam urusan membuat pasangan mencapai ejakulasi bisa diterapkan dengan posisi tubuh melengkung ini. Pasangan sambil berbaring dan bisa menikmati momen kemesraan, karena sang pria memeluk tubuh istrinya dari belakang, seakan melindunginya dengan kehangatan.

5. Berdiri

Bayangkan jika Anda berada dalam tempat yang sempit atau terburu-buru dan ingin bercinta dalam keadaan berdiri tanpa menanggalkan busana. Inspirasi ini bisa dilakukan tanpa meninggalkan esensi kenikmatan bercinta, karena banyak G-spot yang terstimulasi saat istri mengangkat salah satu kakinya lebih tinggi.




Sumber ::
http://emphetri.blogspot.com/2012/03/5-posisi-hubungan-suami-istri-yang.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...