Halaman Utama

Senin, 25 Juni 2012

5 Ice Cream Paling Aneh



Jupitter Kulinner



Kita suka makan es krim karena rasanya yang manis dan selalu bisa bikin happy. Tapi, ternyata saking kreatifnya, ada beberapa rasa es krim di dunia yang nggak lagi menyenangkan tapi justru jadi menyeramkan. 

Ini dia 5 rasa es krim paling aneh!




1. Es Krim Cabai

Sepertinya es krim yang identik suhu dingin nggak berlaku deh buat es krim ini. Maklum, cabai yang dipakai sebagai bahan baku es krim ini nggak main-main, yaitu cabai jalapeno (cabai terpedas) yang juga dicampur dengan tabasco. Di dalam es krim ini pun terdapat potongan cabai tersebut. This ice cream is hot! 

2. Es Krim Tinta 

Satu hal yang pasti dari es krim ini adalah warnanya hitam. Maklum, bahan dasar yang dicampurkan untuk es krim ini adalah tinta cumi yang terkenal sangat hitam dan amis itu. Yuck! Seperti apa yah rasanya?

3. Salad Ice Cream

Buat yang nggak suka sayuran, mungkin es krim ini cocok buat kita. Soalnya di dalam es krim asal Jepang ini, terdapat potongan kecil berbagai sayuran seperti mentimun dan tomat. Sehat sih sehat tapi…

4. Dracula Ice Cream

Dari namanya, kita pasti bisa menebak dong apa rasa es krim ini? Tenang saja, bukan rasa darah kok! Hehehe. Es krim ini memiliki rasa bawang putih yang konon bisa bikin para drakula kabur. Uniknya lagi, es krim rasa bawang putih ini diberikan secara gratis setiap tahunnya di Gilroy Garlic Festival di California.

5. Es Krim Kuda Mentah

Es krim asal Jepang yang dikenal dengan nama Basashi ice cream ini memang super aneh! Selain makan daging kuda saja sudah terhitung sangat aneh, ditambah lagi potongan daging kuda mentahnya dicampurkan ke dalam es krim vanilla. Wow! Nggak kebayang rasanya!




Sumber ::
http://mukaprimitif.blogspot.com/2012/03/5-es-krim-paling-aneh.html


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...