Halaman Utama

Sabtu, 23 Juni 2012

Fakta Seputar Masturbasi



Jupitter Seks



masturbasi

Fakta-Fakta Tentang Masturbasi - Menurut praktisi kesehatan, masturbasi disebut sebagai stimulasi seksual yang sehat, dari kehidupan pribadi seorang manusia. Masturbasi adalah bentuk umum dari autoerotisisme.


Menurut Dr A Chakravarthy, seorang konsultan di Pengobatan Reproduksi & Seksual India & Presiden Asosiasi Internasional of Sexual Medicine, banyak fakta menyangkut masturbasi seperti di bawah ini, dilansir oleh healthmeup;
  • Masturbasi yang normal tidak akan menyebabkan kebutaan. Ini hanyalah sebuah aktifitas seksual yang lazim bagi pria atau pun wanita, tidak ada hubungannya dengan hilangnya fungsi setiap organ sensorik dari tubuh.
  • Banyak orang yang terus melakukan masturbasi setelah menikah. Iya. Faktanya memang demikian. Namun jika telah sampai ke taraf kecanduan, maka Anda memerlukan seorang seksolog untuk menghentikan kebiasaan ini.
  • Mitos paling banyak tentang mastrubasi adalah, menyebabkan kebutaan, infertilitas, lemah syahwat, kehilangan berat badan dan penurunan ukuran organ tubuh, hingga menurunkan libido.
  • Wanita yang masturbasi biasanya tidak menemui kesulitan untuk orgasme saat bersenggama dengan suaminya. Ini tidak benar. Masalah orgasme tergantung pada teknik bercinta mereka.
  • Terlalu banyak atau overdosis masturbasi tidak baik. Memang benar. Namun ukuran terlalu banyak bagi tiap orang berbeda. Tergantung pada kondisi tubuh dan kebutuhan masing-masing manusia.



Sumber ::
http://emphetri.blogspot.com/2012/04/fakta-fakta-tentang-masturbasi.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...