Halaman Utama

Sabtu, 23 Juni 2012

7 Kondom Unik



Jupitter Seks



Saat sudah menikah bertahun-tahun lamanya, aktivitas bercinta memang bisa tidak semenarik seperti saat masih jadi pengantin baru. Tapi bukan berarti tidak ada cara agar seks tetap menyenangkan. Kondom tidak hanya berfungsi sebagai alat pengaman, namun dapat juga digunakan untuk menghilangkan kejenuhan dalam bercinta. Coba saja bercinta dengan tujuh kondom unik ini.


1. Kondom Kamasutra

Kondom ini memiliki kemasan yang menarik. Di setiap kemasannya ada berbagai gambar posisi bercinta ala kamasutra. Kondom tersebut bisa jadi panduan untuk Anda dan pasangan.




2. Occupy Condom

Sesuai namanya, kondom tersebut menjanjikan tidak akan bocor saat dipakai. '99% effective', begitu tulisan yang tertulis di bungkus kondom tersebut.




3. Kondom Whisky

Kondom ini mengklaim memiliki rasa seperti whisky.





4. Glow In The Dark Condom

Saat bercinta di tempat yang gelap, kondom ini akan mengeluarkan cahaya berwarna kehijauan. Sebelum menggunakannya, paparkan dulu kondom tersebut di ruang yang bercahaya selama 30 detik.





5. My Face Condom

Melalui sebuah situs, Anda bisa mengirimkan foto diri yang kemudian akan dibuat menjadi sampul kondom. Anda bisa memilih warna bungkus kondom bergambar diri Anda tersebut dan apakah ingin menghiasinya dengan tulisan atau tidak.





6. Condometric

Apakah ukuran penting untuk Anda dan pasangan? Jika iya, kondom ini bisa jadi pilihan karena memang kondom tersebut saat dipakai bisa menunjukkan panjang dari Mr. Happy.





7. I Love You Condom

Kondom ini bisa jadi cara untuk menunjukkan perasaan cinta suami pada istrinya








Sumber ::
http://mukaprimitif.blogspot.com/2012/03/7-kondom-unik-bercinta-makin-menarik.html


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...