Halaman Utama

Senin, 25 Juni 2012

Manusia Raksasa Dari Turki



Jupitter Spectakuler




Sultan Kosen dengan tinggi 246,5 cm masuk dalam Guinness World Records  sebagai orang tertinggi di dunia, ia pertama meninggalkan Turki ke luar negeri bertamasya.  Ketik dia berdiri menghadap Sungai Thames agar orang bisa mengambil fotonya, sosok tubuh yang  tinggi menutupi Tower Bridge London.

Menurut laporan Central News Agency,  bahwa Kosen yang berumur 26 tahun masih bekerja di perkebunan, karena terlalu tinggi tidak dapat menyelesaikan studinya, kadang-kadang dia masih ke sawah bekerja menambah pendapatan keluarga. Penduduk setempat menggunakan keuntungan ketinggiannya untuk  membantunya mengganti bola lampu dan menggantung tirai. 


Dia mengatakan, dia berharap status selebriti barunya  memungkinkan dia "untuk pergi ke luar negeri  melihat dunia, berharap memiliki sebuah mobil yang mampu menampung." Dia menambahkan: "Keinginan terbesar saya adalah untuk menikah dan punya anak, sedang berusaha mencari pacar."

Kosen mengalahkan Xi Shun manusia raksasa China tertinggi sebelumnya dengan ketinggian  236 cm dan  menjadi orang tertinggi di dunia. Dia juga memiliki tangan dan kaki terbesar di dunia, masing-masing adalah 27,5 cm dan 36,5 cm.


Tangannya yang besar membuat orang yang  penasaran menjadi seperti seorang anak kecil,  di jalan-jalan kota London sangat menarik perhatian orang, sementara media harus menarik mikrofon setinggi mungkin baru bisa mencapai kepalanya.
  
Sebelum Kosen disebutkan sebagai orang tertinggi di dunia kandidat yang lain sebagai orang tertinggi di dunia, Stadnik dari Ukraina karena menolak  diukur ketinggiannya hingga didiskualifikasi.





Sumber ::
http://mukaprimitif.blogspot.com/2011/11/orang-turki-menjadi-manusia-raksasa-di.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...