Halaman Utama

Jumat, 22 Juni 2012

Domba Bertanduk Empat



Jupitter Unic




Selama 23 tahun berprofesi sebagai pedagang domba, baru kali ini? Salahudin (59) atau akrab dipanggil Udin Domba menemukan domba yang unik. Domba putih yang dibelinya dari seorang penjual di Tasikmalaya ini, memiliki 4 buah tanduk di kepalanya.

"Dari tahun 1985 berjualan domba, ya baru kali ini saya temukan domba seperti ini, makanya orang bilang langka" kata warga Babakan Sari II? No 4 Rt 10 Rw 07 Kecamatan Kiaracondong ini? kepada detikbandung.

Udin mengaku dia tertarik membeli domba tersebut karena keunikannya. Makanya dia rela merogoh uang cukup besar untuk memiliki domba yang saat dibeli usianya baru 1,5 tahun. "Saya tukarkan 2 ekor domba dan kasih uang R1.150.000 untuk bisa memiliki domba ini," katanya.

Domba bertanduk empat ini baru dimilikinya selama dua bulan terakhir.? Kini beratnya mencapai kurang lebih 30kg. Ada yang mengatakan domba Udin ini memberi berkah bagi pemiliknya. Tapi Udin menanggapinya biasa-biasa saja. Justru dengan setengah bercanda Udin berkata bahwa domba nya itu memang akan membawa berkah jika ada yang menawar dengan harga tinggi. "Makanya saya beri nama Bela, supaya bisa membela perut keluarga saya," seloroh Udin. ?

Karena cukup mahal saat dibeli, Udin menyatakan hanya akan menyerahkan domba ini kepada pembeli yang mau menawar lebih tinggi dari uang yang telah dia keluarkan saat dirinya membeli domba itu. Udin mengaku dirinya saat ini memiliki enam domba.

Keberadaan domba bertanduk empat ini, cuku[p menarik perhatian? warga sekitar. Tak jarang warga datang hanya sekedar untuk melihat domba yang memang berbeda dibandingkan domba lainnya ini.






Sumber ::
http://www.indospiritual.com/artikel_ada-domba-bertanduk-empat-di-bandung.html


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...