Halaman Utama

Jumat, 22 Juni 2012

Penampakan Wajah Manusia Dalam Buah Zakar



Jupitter Unic




zakar

Seorang pasien terdeteksi mengalami tumor di buah zakarnya. Namun yang mengejutkan pada pemeriksaan USG (ultrasonografi) pada tumor dibuah zakarnya itu, muncul penampakan wajah manusia. Dokter yang berpikiran sangat rasional pun sampai berdebat di jurnal ilmiah mengenai penampakan yang tak biasa itu.

Adanya penampakan yang tidak wajar selalu dikaitkan dengan hal gaib, tak terkecuali saat para dokter menemukan seraut wajah manusia dalam pemeriksaan tumor testis. Perdebatan tentang fenomena ini bahkan dibahas di sebuah jurnal Urology, jurnal resmi dari International Society of Urology.

Bermula ketika 2 orang dokter bernama G Gregory Roberts dan Naji J Touma dari Queens University di Ontario yang melakukan pemeriksaan pada seorang pasien. Pasien berusia 45 tahun tersebut mengalami pembengkakan pada buah zakar sehingga harus diperiksa dengan ultrasonografi (USG).

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa massa tersebut adalah tumor yang tidak berbahaya. Namun yang mengejutkan, massa yang teridentifikasi dari hasil pemeriksaan USG sebagai tumor itu membentuk penampakan yang cukup jelas untuk ditafsirkan sebagai wajah manusia.

"Para dokter sangat takjub melihat wajah tersebut, karena mulutnya menganga dan matanya menatap keluar seperti ikut merasakan penderitaan pasien," tulis Roberts seperti dikutip dari Telegraph.

Roberts menggambarkan, ekspresi wajah yang terekam dalam hasil pemindaian USG tersebut menggambarkan penderitaan pasien yang diperiksa. Menurutnya, tumor tersebut memang memicu radang yang disebut epididymo-orchitis yang membuat pasien tersebut kesakitan.

Penampakan wajah tersebut pada akhirnya memang diyakini sebagai sebuah fenomena kebetulan yang sangat langka. Meski begitu dalam jurnal disebutkan, perdebatan singkat sempat muncul terkait penafsiran dari penampakan yang jarang terjadi dengan sejelas itu di dunia kedokteran.

Karena munculnya di tumor testis atau buah zakar, sebagian dokter sempat meyakini wajah tersebut adalah penampakan dewa kesuburan. Namun tidak ada kesimpulan apapun yang ditarik dari perdebatan tersebut, sebab yang terpenting adalah tumor itu sekarang sudah diangkat dan pasien sudah kembali sehat.





Sumber ::
http://www.indospiritual.com/artikel_heboh-penampakan-wajah-manusia-dalam-buah-zakar.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...