Halaman Utama

Sabtu, 23 Juni 2012

Posisi Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil



Jupitter Seks


Posisi Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil, POSISI berhubungan seks memiliki peran penting dalam menyukseskan program kehamilan. Dengan posisi yang tepat, kehamilan pun sukses digapai.


Mendapatkan momongan dalam kehidupan pernikahan adalah impian pasangan suami istri. Sayangnya, tak jarang dari mereka yang sulit mendapatkan kehamilan tersebut. Jika Anda termasuk di dalamnya, coba telisik kembali faktor yang menghambat keinginan Anda tersebut. Bisa jadi, posisi bercinta yang tidak tepat menjadi penyebabnya.

Beberapa posisi bercinta diyakini memiliki andil dalam menghasilkan kehamilan. Para ahli merasa jika Anda berhubungan seks menggunakan posisi yang menjaga sperma di dalam Miss V lebih lama, kemungkinan besar Anda akan segera hamil, seperti dilansir Times of India.

Secara umum, kebanyakan dari pasangan senang dan nyaman dengan posisi misionaris. Posisi ini sendiri dianggap terbaik karena beberapa alasan. Pertama, memungkinkan penetrasi terdalam karena sperma akan ditempatkan tepat di samping pembukaan rahim. Kedua, karena pria berada di atas sehingga memungkinkan sperma tidak akan bocor.

Gaya lain yang membantu Anda meningkatkan kemungkinan untuk hamil adalah doggy style, di mana wanita berada pada posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Dalam gaya ini, sperma akan ditempatkan tepat di samping leher rahim. Jika pasangan kelebihan berat badan dan Anda merasakan posisi ini tidak nyaman, bergantilah posisi dengan berbaring secara berdampingan. Tapi Anda perlu mengingat bahwa bersikap santai dalam menikmati posisi ini sangatlah penting dilakukan.

Sementara itu, posisi yang memberikan kesempatan kecil untuk hamil adalah ketika Anda berhubungan seks dengan berdiri, duduk, atau posisi woman on top. Posisi ini tidak memungkinkan sperma untuk tinggal di dalam Miss V dalam jangka waktu lama.

Bahkan, dokter menyarankan menempatkan bantal di bawah pinggul untuk membantu memiringkan panggul karena akan menjaga sperma lebih dalam lagi.





Sumber ::
http://emphetri.blogspot.com/2012/04/posisi-hubungan-suami-istri-agar-cepat.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...