Halaman Utama

Sabtu, 23 Juni 2012

Tips Agar Hubungan Intim Suami Istri Lebih Bergairah



Jupitter Tips

Gambar Gambar Suami Istri Tidur Be

Suami Istri selalu berusaha memuaskan pasangannya dalam hubungan intim suami istri. Berbagai trik bisa ditempuh untuk senantiasa memanaskan dan memuaskan kehidupan hubungan suami istri. Sebab, salah satu yang penting adalah pasangan menjadi pribadi penuh percaya diri saat mampu memuaskan hasrat seks Anda.

Kurangnya percaya diri secara seksualitas berdampak negatif terhadap rasa percaya diri secara keseluruhan. Pernyataan tersebut seperti ditegaskan Ian Banks, dokter dan konsultan British-based Men’s Health Forum, “Pria yang minder karena menilai dirinya tak mampu memuaskan pasangan berisiko mengalami depresi, kegelisahan, dan penghargaan yang baik terhadap diri sendiri (self-esteem).”

Simak lima trik yang siap membuat kehidupan Hubungan Intim Suami Istri lebih bergairah, seperti dikutip Betty Confidential berikut ini:

Hubungan Intim di bawah cahaya temaram

Buat cahaya kamar tidur Anda sedikit temaram, bisa dengan lampu dengan intensitas cahaya yang ringan ataupun lilin untuk menambah romantis suasana. Dengan melihat wajah dan tubuh pasangan di bawah cahaya lampu, indera visual Anda akan mendongkrak gairah seks. Anda bisa melihat tubuhnya, melihat bagaimana ia menyentuh tiap inci tubuh Anda, dan melihat bagaimana ia merespons rangsangan Anda.

Hubungan Suami Istri Di luar kamar dan jam tidur

Tak ada alasan melakukan hubungan suami istri harus terbatas pada kamar tidur dan dilakukan sebelum waktu tidur tiba. Hubungan suami istri akan selalu menjadi yang terbaik saat Anda benar-benar menginginkannya. Maka, lain waktu Anda berhasrat seks, lakukan di ruangan atau tempat lain. Dan, jangan melulu melakukannya sesaat sebelum tidur. Cobalah bercinta sore hari, pagi hari, atau segera setelah makan malam. Ikuti kegilaan Anda seketika, tak peduli apapun alas yang Anda gunakan selama sesi pergumulan.

Tanpa ciuman bibir

Bercinta tanpa ciuman di bibir tetap bisa memanaskan adegan ranjang. Syaratnya, Anda harus menggoyangkan aksi lainnya lebih hot. Kalau Anda tak mencium bibir pasangan selama bercinta, Anda harus mengantinya dengan ciuman di sekujur tubuhnya, seperti leher, dada, lengan, atapun tangan (hmm...). Pasti, ciuman Anda akan menjadi pusat perhatiannya, mendobrak kebiasaan, sekaligus membuat Anda berdua fokus pada setiap sesi bercinta melakukanhubungan intim.

Kendalikan dalam melakukan Hubungan Intim

Pasangan akan memuji aksi Anda dalam memuaskan hasrat seksnya. Untuk membalas pujian tersebut, tunjukkan aksi hubungan suami istri lebih panas mulai awal hingga akhir babak percintaan. Kendalikan kecepatan dan sudut hubungan intim terbaik menurut Anda. Misal, Anda ingin beraksi mengejutkan dengan mengikat kedua tangannya menggunakan kemeja yang dikenakannya dan selanjutnya, Andalah pemegang kemudinya. Cerita seks kali ini untuk Anda sementara pasangan berperan sebagai objek hasrat seks Anda.

Menjaga keseksian diri

Buat para istri, Luangkan waktu untuk membuat diri Anda semakin seksi, baik fisik maupun mindset. Anda bisa melakukan Brazilian wax, mewarnai kuku dengan cat kuku warna merah, membeli bra seksi, atau sekadar rileks dari segala kesibukan.

Bagian penting dari menikmati seks adalah mental (Ssst, sebagian wanita bahkan bisa benar-benar menikmati orgasme dalam tidurnya). Hal tersebut menunjukkan betapa besar pengaruh pikiran bagi tubuh wanita. Semakin Anda merasa seksi dan rileks, maka semakin Anda berhasrat untuk bercinta.

Semakin terangsang Anda, seks lebih baik akan Anda dapatkan. Untuk Hubungan suami istri lebih panas, Anda tidak butuh cambuk, sex toys, kostum, atau foroleplay. Yang Anda butuhkan adalah saluran untuk mengalirkan energi seksual, memfokuskan gerakan tangan, dan biarkan diri Anda menyatu dalam setiap sesi percintaan.




Sumber ::
http://metroaktual.com/read/gambar-gambar-suami-istri-tidur-be-.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...