Halaman Utama

Selasa, 01 Februari 2011

Keindahan Bunga Tulip

Keindahan bunga Tulips Belanda yang menakjubkan. Selain disebut negara kincir angin, Belanda pun terkenal dengan tulipsnya, bahkan kamu akan tercengang setengah tak percaya melihat keindahan bunga tulips Belanda yang menakjubkan di perkebunan tulip Keukenhof, di Belanda.



Kebun tulip Keukenhof telah menjadi tujuan pariwisata yang menarik bagi pengunjung dari seluruh dunia sejak tahun 1949. Keindahan Keukenhof menampilkan warna indah, yang dibuat oleh lebih dari 7 juta tulip dan umbi lainnya saat mekar, memberikan kita semangat di musim semi.

Tidak hanya seperti perkebunan biasa, segala sesuatunya diatur dan didisain secara baik. Dan di tahun 2005, bagian dari taman pun didesain ulang. Bagi orang penyuka bunga khususnya wanita, berlibur ke Keukenhof adalah pengalaman yang tidak akan pernah lupa.

Bagi yang tidak punya kesempatan untuk mengunjungi perkebunan bunga tulip Keuenhof, semoga foto-foto dibawah ini bisa mengobati rasa kecewa kamu.





Keren banget kan, coba yang kaya gini ada di Indonesia....................
Sumber : http://unneh.blogspot.com/2010/07/keindahan-bunga-tulips-belanda-yang.html

2 komentar:

  1. subhanallah .... amazing amazing...
    apalagi di surga yah..hmm pasti indahnya tak terbayang n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. sma rahasia Allah sob,mksh ya ats kunjungannya mohon kritik dan saran mf Jupi masih tahap belajar di sela - sela kesibukan...jgn bosan bosan tuk berkunjung ke blog nya Jupi terus jangan lupa kamu follow,biar kamu tau setiap update yang jupi buat....

      Hapus

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...