Halaman Utama

Jumat, 04 Februari 2011

Petani Ngamuk...!!!

Petani Ngamuk, Ladangnya Dipakai Mahasiswi Untuk Foto Bugil 
 
 
 
 
Jupitter News : Entah mimpi apa pak petani, ketika berangkat ke ladang sedikitpun tidak ada firasat apapun, namun sesampainya di ladang alangkah terkejut bukan kepalang melihat ada sekelompok anak muda melakukan kegiatan. Kekagetannya lebih menjadi setelah semakin dekat dengan tempat anak muda yang memakai ladanganya untuk melakukan kegiatan tersebut.
 

Pasalnya kegiatan itu adalah pengambilan foto (casting) foto telanjang alias bugil oleh beberapa mahasiswa, dimana obyeknya adalah rekan mereka mahasiswi yang saat kedapatan oleh pak petani tersebut tidak menggunakan pakaian sehelai benangpun alias polos sedang bergaya di ladang miliknya.

Akhirnya pak petani yang bernama Hu Wen dari propinsi Zhengzhou Cina bagian timur itu naik pitam dan mengamuk membubarkan kegiatan tersebut, bahkan pak petani wen inipun mengejar sang fotografer agar keluar dari lahan pertaniannya.

Menurut Harian Setempat Xiamen Daily yang dikutip ruanghati.com menyebutkan kondisi alam di wilayah tersebut memang sangat menawan dan indah, sangat cocok untuk latar belakang pengambilan foto. Merekapun melakukan sesi pemotretan bukan menggunakan foto kamera profesional melainkan hanya dengan menggunakan kamera handphone biasa, ealah masih amatiran toh. Mungkin praktek fotografi kali ya.


Sumber : http://unik.supericsun.com/petani-ngamuk-ladangnya-dipakai-mahasiswi-untuk-foto-bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...