Halaman Utama

Selasa, 01 Februari 2011

Lift Dari Kaca...??????

Jupitter News Sudah pernah naik lift kan? wah kalau belum pernah, ketinggalan zaman donk, hehe... Kira-kira bagaimana jadinya kalau misal sekarang belum ditemukan teknologi lift? yang jelas pasti bingung deh betisnya pada gede semua.

Lift digunakan sebagai alat bantu kita untuk mempermudah dan mempercepat waktu (efisiensi waktu). Tapi lain ceritanya dengan lift yang satu ini. Yang biasanya lift berada di dalam gedung, kalau yang ini letaknya diluar gedung dan gedungnya merupakan gedung pencakar langit alias tinggi banget. udah gitu dinding-dindingnya terbuat dari kaca tembus pandang termasuk juga dengan lantai yang diinjak.

Tapi keuntungannya, kita bisa liat pemandangan yang sangat indah apabila kita menaiki lift ini sampai ke lantai yang tertinggi. Anda berani?


Waaahhhhh....serasa berjalan di angkasa ya friend....heheheeeeee.....( Itu bagi yang berani) tapi beda bagi yang gak...( Mending naik lewat tangga aja dheeee heeeeeeeeee.......) Ok 'lam kompak selalu dari jupi....
Sumber : http://unneh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...