Halaman Utama

Selasa, 01 Februari 2011

Penyanyi - Penyanyi Cantik Yang Dulunya Adalah Pria

Mungkin banyak yang gak percaya dan juga nggak tau kalo para penyanyi cantik di bawah ini dulunya ternyata adalah seorang cowo atau laki-laki.

1. Dana International


Dengan lagunya yang berjudul "Diva" dia berhasil menjuarai 1998 Eurovision Song Contest. Ajang paling bergengsi dunia musik di daratan eropa sana. dia menjadi salah satu penya israel paling sukses sampai saat ini. dia sekarang menjadi juri di acara Israel Idol.




2. Ataru Nakamura


Lahir di Tokyo pada tanggal 28 Juni 1985, Nakamura mulai belajar musik pada usia muda. Dia belajar sendiri bermain piano, gitar, dan drum pada usia sepuluh tahun, dan mulai menulis lagu sendiri pada usia tiga belas tahun. Pada tahun 1999, pada usia empat belas, ia merilis album indie label disebut Shouchikubai sebagai hadiahnya.




3. Aderet


Singgelnya di tahun 2008 "Say No More" menjadi hit di Lebanon berikut rotasi pada "Beirut Malam," sebuah stasiun radio internet Lebanon dikhususkan untuk musik dansa. Album pertama Aderet berbahasa Inggris, Jewish Girl, dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009.




4. Lady

Lady merilis album pertama mereka pada tahun 2005, yang terdiri dari hanya beberapa lagu, dengan banyak remix dengan dua single lagu mereka, "Attention" and "Ladies Night". Namun, mereka hanya mampu tampil pada musik Korea beberapa kali saja, sedangkan musik dan video mereka tidak diterima dengan baik. Dalam rangka menghidupkan lebih banyak publisitas, mereka merilis sebuah photobook yang menampilkan gambar telanjang semua anggota Lady.



Sumber : http://unneh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...