Halaman Utama

Selasa, 01 Februari 2011

Si Cantik Yang Menawan, Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii.......???????

Jupitter News _ Siapa yang nggak bakal memuji dan terkagum-kagum dengan kecantikan kiyoshi sakurazuka. Si cantik yang sangat eeemmmmhhhh... wah tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dheeee....!!!!!!



Oya ngeliatnya jangan sambil ngeces ya, ntar blognya banjir thuuuu, heheheheheheeeeee.....






Gimana ngeces gak? wah klo nggak ngeces, diragukan nih?! Pengen tau kan siapa doi, yang jelas di orang Cina (liat za matanya sipit kan?). Biar nggak makin penasaran, berikut adalah biodatanya:

Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male. ?????
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology
Blog : http://kiyoshi17.blog.163.com/

Liat profil biodatanya yang ditebelin, klo belum periksa lagi?! -- Gender : Male -- itu nggak salah tulis, emang kenyataanya begitu, dia adalah laki-laki. Dia seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser, tapi dia bukan MAHO, Kiyoshi 100% laki-laki (tulen).

Cosplayer adalah istilah bagi orang yang hobi berkostum ala karakter dalam film animasi, komik (manga) maupun video games. Berasal dari gabungan dua kata dalam bahasa Inggris Costum and Play. MAHO adalah singkatan dari manusia homo.

Kita lanjut liat kecantikannya, walaupun dia cowok tapi lumayan lah buat cuci mata, anggap za dia tuh cewek, haha....











Ini dia Wujud asli Kiyoshi Sakurazuka dalam bentuk laki-laki:











Wkwkwkwkwkwkk.......Kecewa ya friend....????? Jadi kira-kira nyebutnya apa ya, cantik atau ganteng.....????????? xixixixixixixiiii........Ok friend Jupi balik dulu eaaaaaa...besok kita jumpa lagi di Posting - yag tentunya lebih menarik lagi......


Sumber : http://unneh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...