Halaman Utama

Jumat, 04 Februari 2011

Rumah Terbuat Dari tulang - Tulang Dinosaurus



Jupitter News _ Terletak dekat Medicine Bow, Wyoming, bersama US Route 30 terletak salah satu daya tarik pinggir jalan paling aneh USA. Ini adalah kabin dibuat dari tulang fosil dinosaurus. Ini berisi 5.796 buah tulang pulih dari Como Bluff dekatnya, salah satu situs utama untuk penemuan awal dinosaurus.

fossil-cabin2
 
Kabin dibangun sebagai bagian dari sebuah stasiun pengisian bensin oleh Thomas Boylan di awal 1930-an. Thomas Boylan telah mengumpulkan tulang selama tujuh belas tahun, berniat untuk membuat patungdinosaurus di depan rumahnya dan SPBU di sepanjang Jalan Raya Lincoln. Tapi ketika Boylan menyadaribahwa tulang berasal dari berbagai jenis dan ada tampaknya tidak ada spesimen lengkap dalam seluruhtumpukan, ia menjatuhkan ide dan bukannya membangun 29 kaki dengan 19 kaki kabin dengan bantuananaknya.

Kabin mendapat perhatian pada tahun 1938 ketika muncul di Ripley's Believe It or Not. Ripley menyebutnya "Dunia Tertua Cabin" meskipun banyak formasi batuan yang biasa mendahului era dinosaurus. Setelahmenyebutkan Ripley, Boylan juga disebut kabin "Creation Museum" dan "Membangun yang Digunakan untukWalk."


Boylan meninggal pada tahun 1947, tapi pom bensin terus berlanjut sampai tahun 1960 yang dioperasikan oleh jandanya. Ketika pembangunan Interstate 80 menyebabkan jatuh-off dalam lalu lintas di Route 30, kabin dijual tahun 1974 kepada pemilik saat ini, Jodie Fultz. Kabarnya kabin fosil ini untuk jual kembali dan 
 mungkin dipindahkan jauh dari lokasi
 
 .fossil-cabin1

fossil-cabin6

fossil-cabin7

fossil-cabin4

fossil-cabin5




Sumber : http://bontangkreatif.blogspot.com/2011/02/17-tahun-kumpulkan-tulang-dinosaurus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...