Halaman Utama

Kamis, 03 Februari 2011

Rahasia Dibalik Kemolekan Tubuh Selebriti

Jupitter News _ - Punya tubuh seksi berlekuk tentu jadi impian kebanyakan wanita. Tapi bagi insan yang berkecimpung di dunia hiburan punya tubuh indah bukan hanya impian, malah sebuah keharusan. Jadi tak ayal lagi, jika para aktris harus selalu menjaga penampilan mereka. Tentunya dibutuhkan usaha untuk membuat tubuh selalu sehat dan tampil menawan. Coba simak, apa saja tips dan trik para selebriti tanah air untuk menjaga keindahan tubuh mereka.

Alexandra Gottardo

Sebelum jadi artis, kekasih Tyo Nugros ini punya tubuh 'lebar'. Begitu menerjuni dunia seni peran, Xandra harus berupaya menjaga penampilannya. Hingga ia sempat menyewa ahli gizi untuk menjaga diet seimbangnya. Tapi, pada akhirnya Xandra menemukan cara mudah untuk mempertahankan bentuk tubuh indahnya dan sekaligus berhemat (tanpa keluar biaya ke ahli gizi). Dan buku lah, sarana aktris satu ini untuk tampil seksi. Dengan buku diet seharga Rp. 25 ribu ia bisa tampil langsing menawan. Tapi jangan salah mengartikan, bukan dengan membaca buku itu tubuh Xandra langsung seksi, tapi melaksanakan semua tips-tips di buku diet yang didasarkan golongan darah ini. Bukan itu saja, olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan sehat juga jadi kredit pembentuk tubuh indahnya.

Catherine Wilson

Mungkin inilah konsekuensi sebagai model, yang harus dilakoni Catherine. Berat badan mesti selalu ideal dengan tinggi badan. Bila tidak, naik saja sedikit maka si model pun mati-matian mengembalikan ke berat yang ideal. Demi tuntutan profesi ini, Catherine harus rela menyingkirkan makanan kegemaran seperti cokelat. Sebagai gantinya ia memilih mengkonsumsi buah-buahan. Tapi bukan berarti Catherine berhenti makan nasi, cuma porsi makan buah-buahan lebih banyak. Jika malam hari terasa lapar, ia memilih menyantap buah. Dan tentu saja, olahraga serta istirahat cukup turut berperan dalam membentuk tubuh indahnya.

Dewi Rezer

Tak jauh beda dengan Catherine Wilson dalam membentuk tubuh seksinya. Sebelum kehamilannya, istri Marcellino Lefrand ini mengaku jarang mengkonsumsi makanan yang digoreng, sebagai gantinya Dewi memilih melahap sayuran, buah dan minum air putih yang banyak. Pola diet yang diterapkan Dewi ini bukan hanya asal-asalan, sebelum menjalani diet ia kerap berkonsultasi dengan dokter, plus rajin mengikuti seminar yang berhubungan dengan kesehatan. Ditambah pula olahraga, yang juga berperan penting menjaga stamina.

Devy Permatasari

Aktris yang satu ini mengaku tak pakai diet-dietan dalam mempertahankan keindahan tubuhnya. 40 hari setelah melahirkan anak keduanya, Devy mengaku mulai berupaya melangsingkan tubuhnya. Karena tak mau ikut-ikutan diet instan, aktris ini memilih berolahraga secara teratur sehari dua kali. Dan sebagai hasilnya perlahan tapi pasti tubuh mbak Devy kembali normal seperti sekarang.

Meisya Siregar

Rahasia tubuh indah Meisya cukup sederhana saja. Setelah melahirkan di tahun 2005 lalu, tubuh Meisya sempat melar, tapi dengan upaya diet dan rajin puasa, tubuh indahnya kembali lagi secara berkala.

Nirina Zubir

Bagi Nirina tak ada diet khusus yang dijalaninya. Hanya saja, dirinya memang sangat concern terhadap kesehatan. Di antaranya dengan menjaga pola makan dan rutin melakukan olahraga kegemarannya, basket.
 
Maudy Koesnadi

Untuk urusan diet dan pelangsingan tubuh, Maudy mengaku lebih suka menempuh cara yang natural atau alami, dengan alasan, bahwa cara-cara itu lebih aman. Maudy memilih menggunakan Body Composition Analyzer untuk mengukur keseimbangan berat badannya. Alat ini bukan untuk diet, tapi hanya sebagai pengontrol jika berat kita kelebihan atau ada ketidakseimbangan yang lain, demikian ungkap presenter cantik ini.

Intan Nuraini

Agak beda dengan beberapa rekannya, Intan mempercayakan keindahan tubuhnya pada akupuntur. Menurut dia, Dengan akupuntur itu kulit dan berat tubuhnya bisa terjaga. Intan juga meyakini dengan akupuntur teratur bisa mengurangi sumbatan-sumbatan aliran darah dan otomatis semua kandungan gizi dan vitamin yang ada pada makanan bisa terserap dengan baik. Untuk itu biasanya ia melakukan akupuntur dua kali dalam tiga bulan. Bukan hanya akupuntur, Intan juga memadukannya dengan komponen diet yang tepat untuk mencapai berat tubuh yang ideal. Cara itu ditempuhnya dengan mengurangi konsumsi lemak dan karbohidrat, dan tentu saja plus olahraga teratur, renang pilihannya.

Shanty

Penyanyi/aktris ini pernah bertubuh melar sehabis Ramadhan 2004 lalu. Dan setelah itu ia langsung melakukan pengetatan berat badan. Selama menjalani diet, Shanty tidak makan nasi, hanya makan bihun goreng, tahu, dan sayur-sayuran. Begitu pula saat sarapan, penyanyi berparas manis ini hanya makan satu telur, roti tawar, dan segelas teh manis.

Inneke Koesherawati

Berbalut jilbab tak membuat aktris satu ini mengabaikan merawat kecantikan. Dan Inneke tetap aktif melakukan olahraga secara teratur, agar tubuhnya selalu segar dan sedap dipandang mata. Jogging di luar ruangan jadi pilihannya, tetapi tak jarang pula ia berolahraga di rumah dengan treadmill tiap hari. Dan tentu saja pola makan juga dijaga. Inneke tak pusing soal pola diet, ia hanya menerapkan makan secukupnya saja.
Jika ditilik rahasia tubuh indah para seleb ini, olahraga rupanya tetap jadi kunci utama dalam menjaga kebugaran mereka. Bagaimana dengan Anda? Ingin punya tubuh molek seperti mereka juga? Pilih salah satu tips dari mereka, yang Anda rasa paling sesuai buat Anda.


Sumber : http://www.kapanlagi.com/ragam/selebritia/rahasia-di-balik-tubuh-molek-selebriti.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...