Halaman Utama

Kamis, 03 Februari 2011

Rahasia Tubuh Molek Farah Quinn


Koki Farah Quinn memaparkan rahasia badan seksinya
Berkecimpung di dunia masak-memasak membuat koki Farah Quinn tak lantas membebaskan semua jenis makanan untuk disantap keluarganya. Ia malah menerapkan pola hidup dan diet sehat bagi keluarga kecilnya.
Untuk diet, Farah mengaku tetap makan lima kali sehari, tiga kali makan besar dan dua kali camilan di antara makan besar. Namun, ia sangat memperhatikan nilai gizi dan kandungan dalam makanan. Farah yang pernah mengelola restoran bersama sang suami, mengaku sangat menghindari karbohidrat simpleks yang mengandung banyak gula.




Fasrah Quinn seksi

Makanan seperti itu, menurutnya tidak memberi manfaat pada kesehatan. “Di rumah saya menyediakan dan makan beras merah, gandum dan oatmeal. Saya tidak menggunakan gula pasir dan lebih memilih gula dari bahan alami,” katanya saat Cooking Class di Hotel Sultan, akhir pekan lalu.
Makanan kaya serat dan pemanis alami menjadi pilihannya. “Kalau mau membuat kue seperti kue pisang, rasa manis saya ambil dari pisang dan pemanis sirup mapel. Ini juga saya terapkan pada makanan anak saya,” katanya.
Farah Quinn

Farah telah mengajarkan sang buah hati untuk mencintai sayuran dan buah sejak kecil. “Bagi anak saya, buah itu sudah seperti permen,” katanya mengungkapkan.



Sumber : http://aktual26.wordpress.com/2010/06/21/rahasia-tubuh-menggoda-farah-quinn/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...