Halaman Utama

Selasa, 01 Februari 2011

 

Jupitter News _ Sebelum melihat keindahan penampakan badai dari luar angkasa, sebagai pengetahuan mari kita gali terlebih dahulu apa sih pengertian dari badai. Menurut om Wiki, Badai adalah cuaca yang ekstrim, mulai dari hujan es dan badai salju sampai badai pasir dan debu. Badai disebut juga siklon tropis oleh meteorolog, berasal dari samudera yang hangat. Badai bergerak di atas laut mengikuti arah angin dengan kecepatan sekitar 20 km/jam. Badai bukan angin ribut biasa. Kekuatan anginnya dapat mencabut pohon besar dari akarnya, meruntuhkan jembatan, dan menerbangkan atap bangunan dengan mudah. Tiga hal yang paling berbahaya dari badai adalah sambaran petir, banjir bandang, dan angin kencang. Terdapat berbagai macam badai, seperti badai hujan, badai guntur, dan badai salju. Badai paling merusak adalah badai topan (hurricane), yang dikenal sebagai angin siklon (cyclone) di Samudera Hindia atau topan (typhoon) di Samudera Pasifik.

Meski badai ini sangat berakibat kerusakan yang fatal, tapi kali ini kita akan melihat badai dari sisi yang lain, yaitu melihat keindahannya dari luar angkasa.



Sungguh pemandangan yang sangat indah ya friend....tapi sekaligus juga sangat menerikan.....Ok Salam Hangat selalu dari Jupi......


Sumber : http://unneh.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...