Halaman Utama

Rabu, 07 September 2011

Vagina Painting


Jupitter News _ Kalau Urusan cat mencat tembok mah dah biasa, tapi kalau badan? itu dah sering liatnya.. tapi kalau bagian intim? walah, kayaknya jarang lihat tuh.. di oklahoma amerika tahun 1994 ada perlombaan vagina painting yg diikuti hampir 700 orang. Berikut ini gambar2 yang saya pilih, mohon maaf klo gambarnya kurang banyak karna yg laen masih tergolong vulgar..hahaha. jadi harap maklum deh ya. 










Sumber : http://persip.blogspot.com/2011/01/berita-aneh.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...