Halaman Utama

Jumat, 02 September 2011

Tips Cara ALAMI Menghilangkan Tatto...


Jupitter News _ Terkadang kita musti berpikir panjang saat hendak memutuskan untuk memiliki tato pada bagian tubuh tertentu. Entah itu pertimbangan norma budaya ataupun dari sudut pandang agama. Untuk yang mau coba-coba biasanya bisa memakai tato temporer. Ada juga yang memang sudah bulat niatnya untuk memiliki tato yang permanen. Namun tidak sedikit dari mereka yang memiliki tato permanen menyesal dengan kehadiran gambar pada kulitnya. Pasti ada rasa untuk menghilangkannya untuk selamanya.




Berikut akan Jupi berikan tips untuk menghilangkan tato permanen. Tips ini Jupi dapatkan dari guru SMA Jupi sewaktu kelas 1.



*.Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah tape. Anda bisa menggunakan tape yang terbuat dari singkong ataupun ketan. Tergantung selera.







**.Cuci bersih kulit yang hendak dihilangkan tatonya dengan menggunakan sabun biasa. Kemudian keringkan dengan handuk.






***.Setelah kering, tempelkan tape pada kulit Anda. Tunggu beberapa saat. Tato anda pun hilang hanya dengan bantuan tape!!



Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan kandungan pada tape ini. Jika anda ingin memiliki tato kembali, tape yang menempel bisa langsung dilepas. Tato pun akan terlihat lagi






Sumber : http://rumahghoib.wordpress.com/2011/08/21/cara-menghilangkan-tattoo-pada-tubuh-anda/

4 komentar:

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...