Halaman Utama

Rabu, 07 September 2011

Pembantaian Ikan Paus di Faeroe Islands Denmark


Jupitter News _ Setiap tahun antara 2.000 – 3.500 ekor ikan paus (pilot whales) dikepung dan digiring oleh para nelayan dengan menggunakan kapal dan memaksanya berenang menuju ke teluk di pulau “Faeroe Islands”, daerah perairan utara milik Denmark.
-
Sesampainya di teluk, ribuan ikan paus yang telah kehabisan tenaga dan terjebak diperairan yang dangkal , beramai-ramai dibantai oleh para nelayan dengan terlebih dahulu ditombak sampai mati, kemudian mereka menyembelih dan memotong-motongnya dengan pisau panjang.


paus-11
-
Di dalam pesta pora pembantaian ini, anak-anakpun ikut terlibat. Ikan-ikan paus dilempari batu, ditikam, ditombak, dipotong-potong kemudian dikumpulkan oleh para nelayan. Suasananya sungguh sangat mengerikan dan sadis !
-
Banyak masyarakat luar yang menentang dan mengutuk pembantaian ini. Namun para nelayan “Faeroe Islands” tetap saja melakukannya, karena ini sudah tradisi sejak dahulu, dan mereka percaya bahwa Tuhan telah menganugerahkan ribuan ekor ikan paus kepada mereka untuk dibantai dan dimanfaatkan daging dan organ-organnya !
-
paus-2
-
-
paus-3
-
-
paus-4
-
-
paus-5
-
-
paus-6
-
-
paus-7
-
-
paus-8
-
-
paus-9
-
-
paus-10
-
-
paus-111





Sumber : http://www.klikunic.com/2008/11/pembantaian-ikan-paus-di-faeroe-islands.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...