Halaman Utama

Sabtu, 03 September 2011

Kumpulan Cerita Lucu...


telepon
Cerita Tentang Anak Kepala Suku!
Ceritanya setelah Kepala Suku meninggal anak-anaknya merasa kehilangan sekali, buat melepas stress Tutut liburan ke Amerika. Di Amerika dia ketemu temen lamanya si Inem dan akhirnya si Tutut curhat sama si Inem
Tutut : Nem gua kesepian banget nih semenjak bokap meninggal
Inem : Sabar ye tut, oh iye gua denger di Amerika sudah di temuin telpon canggih buat nelpon ke Akhirat, tapi pulsanya mahal bgt tut
Tutut : Ah yg bener lu nem ayo deh anterin gua beli tuh telpon, ngga papa deh mahal, gua kan kaya, yg penting gua bisa ngobatin kangen sama bokap.
Akhirnya si tutut beli tuh telpon, trus dibawa ke rumahnya. Sampe dirumahnya di tes ternyata bener dia bisa ngomong sama bokapnya, trus akhirnya semua keluarganya pada ikut ngomong. Pas selesai semuanya ngomong akhirnya si tutut jdi kepikiran sama tagihan telponnya, soalnya total pembicaraan semuanya lebih dari 6 jam. Akhirnya dia nelpon Operator buat nanya tagihannya, Ternyata kata operator tagihan cuman Rp. 53,000. Tutut kaget kok murah bgt akhirnya dia nelpon operator lagi buat mastiin kalo tarifnya emang murah. Kalo bener murah dia pengen nelpon lagi.
Tutut : ooi mister bener tuh tagihannya cuman 53 ribu, murah bgt, coba cek lagi deh
Operator : Oke deh saya cek, tutup aja bu nanti saya hubungin
Setelah 5 menit akhirnya si Operator nelpon tutut
Operator : Halo bu, ternyata bener ngga ada yg salah, tarifnya emang segitu, pas saya cek ternyata Rumah ibu sama neraka pulsanya lokal.
uppsss (gw gk ikutan..)


Buang Angin
kentut
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah…!”
“Kok harus ditutup sih mas…?” kata istrinya
“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu….. “
Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman
“Mas, ambilin saya minum dong…!”
Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”
Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …
“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah….”
Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut… .”
Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut”
Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang..?”
Kemudian sang mertua menjawab,
“Sudah, sejak kentutan pertama…”


Sumber : http://ervakurniawan.wordpress.com/category/kumpulan-artikel-lucu-lucu/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...