Halaman Utama

Sabtu, 10 September 2011

Di Angakat Dari Kisah Nyata " Rosse Camilla "


diaryku sayang...

Jupitter Story _ Cerita ini Jupi angkat dari Kisah Nyata dari salah satu teman Jupi di facebook,dia bernama Rosse Camilla dan dalam Jupi meng Copy Paste artikel ini pun sudah mendapatkan ijin dari yang bersangkutan,dan banyak sekali cerita-cerita menarik lainnya yang dapat anda baca di rosse camilla blogspot,cerita ini sangat menarik bagi Jupi karena berisi pelajaran hidup dan perjuangan anak manusia dalam menggapai kebahagiaan hidup walaupun dengan melewati perjalanan yang berat,penuh perjuangan dan cucuran air mata tetapi kendatipun demikian akhirnya sebuah kebahagiaan yang sejati telah dia dapatkan buah dari perjuangan hidup yang dia jalani sedari kecil. Sungguh Allah tidak pernah tertidur,dan cerita inipun bisa kita jadikan " Motivasi dalam kita menjalani kehidupan yang kita belum tahu sampai kapan kita bisa melihat dunia ini "...Rosse Camilla Terima Kasih telah memberi pelajaran yang paling berharga kepada Jupi dan semua orang yang membaca artikel ini,kamu telah melewati semuanya dengan penuh perjuangan dan Insyallah Kebahagiaan Yang Abadi kan kamu dapatkan selamanya Amin...

Ok mari kita simak ceritanya...

Bissmilahirrohmanirrohimmm...

hari ini,aku menulis disini...menceritakan kisahku,kisah hdupku.
aku terlahir di sebuah keluarga miskin...sejak umurku 2 thn,org tuaku telah berpisah..ayahku menikah dg wanita lain yg seperti seorg ibu tiri dlm dongeng...begitu jahat dan kejam padaku,bermuka manis bila ada ayahku saja...ibuku pula...mencari kehidupan yg jauh di luar negri meninggalkan 2 anak kecil yg ga tau artinya hidup..yaitu aku dan kakak kesayanganku bersama seorang nenek tua yg hidup dlm kemiskinan.namun aku begitu bersyukur krn tidak kurang kasih sayang meski hidup dlm serba kekurangan bahkan kesempitan hidup.ak masih bisa merasakan bangku sekolah,meski cuma sekedar smp.krn tuhan telah mengambil harta yg aku,seorg anak kecil miliki satu2nya...tempatku utk bermanja dan berlindung.tuhan telah menagih janjinya..mengambil ayahku utk kembali ke sisiNYA..aku yg belum genap berumur 15thn harus mengatur langkah mencari sesuap nasi utk mengisi perutku sendiri,kepergian ayahku terasa telah merenggut kebahagiaanku,keindahan masa remajaku ...tp aku redho...krn tuhan lebih menyayanginya.entah apa yg ada dalam benak ku saat itu..akhirnya aku memutuskan utk bekerja menjadi seorang tkw,

kehidupan yg kubayangkan tak lebih baik dr hidup di kampungku..ak dijanjikan kerja dg org yg seagama ternyata semua tipu belaka,ak disini seperti hidup dlm segala kepayahan..sehingga aku berhasil keluar dan pindah kerja di tempat lain...tp sayang nasib tak baik selalu mengikutiku...kerja di tempat yg cukup nyaman tp 4bln  tidak bergaji...bagaimana ini?

suatu malam aku bertemu dg seorang laki2 yg begitu manis di pandangan mataku..begitu mempesona...yah bermula dr dia membohongiku berkata dia berasal dr sebuah kampung yg ga jauh dr tempat tinggalku lamongan..dan ternyata dia berasal dr pekanbaru riau...begitu jauh kan?akhirnya aku mengenalnya,menyayanginya dan mencintainya..walau awalnya tak ada rasa padanya akhirnya aku tergila2 padanya dan berjanji pd diri sendiri bahwa seluruh hidupku ini hanya utk dirinya..

6 bln menjalin kasih aku memutuskan utk menikah dgnya..walau awalnya hanya menikah siri,aku begitu bahagia hidup bersamanya,apa pun yg aku inginkan dia selalu memberikannya utkku,dia begitu memanjakanku sehingga tak terasa ayahku telah tiada krn dia begitu sempurna di mataku..25-08-08 tanggal aku menikah secara resmi dg nya..

kehidupan seperti dongen cinderella dan pangeran ternyata tak selalu bahagia dan happy ending..entah hal apa aku sendiri lupa..aku dan dia mulai bertengkar hingga suatu malam terucap di bibir manisnya yg selalu mencium bibirku kata2 bahwa dirinya tidak mencintaiku,bahwa dirinya hanya kasihan padaku,terasa pedih hati ini rasanya hanya aku dan tuhan yg tau,knp sampai hati dia keluarkan kata2 sepahit itu,padahal ak tak pernah mencintai org lain seperti aku mencintai dirinya,menjaga setiaku hanya padanya..suami yg ku anggap paling sempurna di dunia akhiratku...setelah mlm itu dia meminta maaf atas semua ucapannya katanya krn emosi...entah lah mana yg harus ku percaya sekarang..percaya dia benar2 mencintaiku atau hanya kasihan padaku.

01-01-2010 dia menceraikan aku entah sah atau tidak krn dia tidak berniat..entah apa yg terjadi dlm rumah tangga bahagiaku ini..seorg suami yg seharusnya di hormati dan di ta'ati oleh istrinya,telah menduakan kesetiaan istrinya ini..entah mungkin istrinya ini tidak pandai melayani atau menjadi istri yg baik utk suaminya,air mata demi air mata telah habis terbuang sia2.rasa cinta ini semakin berubah menjadi kebencian padanya...bukan sekali dia menghianati kesetiaanku tp berkali2...ya allah knp hidupku seorg gadis kecil yg kehilangan ayahnya sekarang harus merasakan kepedihan spt ini..

di usia 20thn ak belajar semua hal dr kehidupanku,setiap rasa sakit dan kekecewaanku mengajarkan aku hidup lebih kuat lagi..ya allah lindungilah setiap langkahku...
entah permainan hidup yg bagaimana ini..aku sendiri tak faham dg semua ini..
hingga sekarang aku tak tau apa yg harus ku lakukan,dia memintaku menjadi istrinya lagi bahkan dia bersumpah tak akan mengulangi perbuatannya itu lagi..aku mau memaafkannya..tp apa aku berdosa bila aku tak bisa melupakan perbuataanya..ya allah buatlah aku redho dan bisa menerima dirinya kembali dg iklas...dan jangan ingatkan aku pada perbuatannya krn sesungguhnya bila aku ingat perbuatannya itu dadaku sesak dan penuh kebencian terhadap dirinya.....

Terima Kash telah membaca sampai tuntas cerita di atas dan semoga cerita ini bisa lebih mendewasakan kita semua " Bahwa cinta pengorbanan perjuangan dan air mata adalah temen sejati yang mengiringi setiap langkah kita selamanya,sampai kita menutup mata " dan buat Sahabat ku Rosse Camilla terima Kasih Banyak atas pelajaran berharga ini Harapan kita semua bahwa jangan lupakan masa lalumu yang telah mendewasakanmu selamanya. Terakhir Doa kami semoga Allah kan selalu menjaga dan Melindungimu dimanapun kamu berada Amin....


Sumber : http://akurusti.blogspot.com/2011/09/diaryku-sayang.html?zx=94f3b6dbffaad76b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...