Halaman Utama

Sabtu, 24 September 2011

Tips,Cara AMAN Bercinta di Dalam Air.


Jupitter NewsVariasi merupakan kata kunci yang sangat penting untuk mencegah kebosanan dalam relasi seksual. Wujud variasi pun bisa bermacam-macam, posisi, cara berhubungan, juga lokasinya, misalnya bercinta basah-basah alias di air.
Bagaimanapun, bercinta di air tak semudah melompat ke dalam kolam renang. Malah, bercinta dalam air agak berbahaya, terutama untuk wanita. Sebelum melakukannya, simak tips untuk merasakan nikmatnya surga dunia di dalam air.



Pastikan aman
Meski bercinta dalam air terlihat menyenangkan, Anda tetap harus mengutamakan faktor keamanan. Sayangnya, jika Anda ingin menggunakan kondom, ketahuilah bahwa air dan kondom bukan kombinasi yang baik.
Air panas dan bahan kimia dalam air, seperti klorin, akan berpengaruh pada daya tahan kondom dan membuat kondom mudah terkoyak. Masalah lainnya adalah kondom lebih gampang terlepas. Sebaiknya Anda menyiapkan kondom cadangan.
Tetaplah basah
Mungkin Anda merasa dengan banyaknya air di sekeliling Anda, hal itu akan menambah lubrikasi. Sayangnya tidak demikian. Air juga akan menghilangkan lubrikasi alami dari tubuh wanita, dan ini akan menyebabkan hubungan seks tak nyaman lagi. Anda bisa memilih menggunakan lubrikan berbahan silikon yang tidak larut dalam air sehingga penetrasi terasa nyaman.
Siap berbasah-basah
Oke, kini masalah kondom dan lubrikan sudah teratasi. Artinya, Anda sudah siap berbasah-basah dengan si dia. Sekarang mari kita kupas untung-rugi berhubungan seks di lokasi “berair” berikut ini,
Kolam renang
Kolam renang umum bukanlah pilihan untuk aktivitas yang satu ini. Karena itu, pilihannya adalah kolam renang pribadi. Masalahnya, bila bercinta di tempat ini, klorin dari kolam renang akan masuk ke dalam tubuh wanita dan bisa menyebabkan infeksi. Pilihan yang tepat adalah seks oral. Mintalah pasangan duduk di tepi kolam atau tangga, sementara Anda berdiri di dalam air atau sebaliknya.
“Bathtub”
Jika bathtup Anda berukuran kecil, Anda akan sulit melakukan posisi missionary(pria di atas). Namun, shower atau bathtub merupakan tempat yang ideal untuk melakukan seks sambil berdiri. Untuk menjaga keselamatan, letakkan karpet antislip di kamar mandi atau bathtub. Anda juga bisa memasang pipa untuk berpegangan saat sedang beraksi.
Di tempat terbuka
Pantai mungkin terasa eksotis dan menimbulkan sensasi tersendiri untuk berintim-intim. Sayangnya, pasir dan air laut bukanlah sahabat yang baik untuk vagina. Cara yang terbaik untuk melakukannya adalah memilih dataran kering atau menggelar alas yang cukup luas untuk bercinta. Namun ingat, bercinta di tempat umum merupakan perbuatan terlarang. Kalaupun Anda memilihnya, tingkatkan kewaspadaan.


Bila setelah membaca artikel ini Anda merasa bercinta di air terlalu “ribet”, Anda bisa menggantinya dengan melakukan foreplay di air sebelum lompat ke “menu utama” di tempat tidur.


Sumber : http://darupurwitapo.wordpress.com/2009/10/14/tips-nikmatnya-ml-di-air/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...