Halaman Utama

Sabtu, 24 September 2011

Rahasia di Balik Kotak Rokok Gudang Garam Filter ( GP )


Bagi anda yang merokok ada bagusnya bisa coba tips ini deh...


Yang perokok pasti tau tapi blom ada yg tau kan ada apa dibalik bungkusnya?Kalo kita merobek bagian bawah bungkus gudang garam filter ada kotak yg dibagi menjadi 4 warna, MERAH, HITAM, BIRU, EMAS



Buat apa warna2 tersebut?Ternyata dengan kita mengosokkan ujung filter kita pada salah 1 warna pada kotak2 tersebut maka kita bakal ngerasain rasa tembakau yg beda2, tergantung diwarna apa kita menggosoknya,nah mari kita lihat...
Beda warna beda rasa...
MERAH Rasa tembakaunya lebih tajam dan lebih keras dari biasanya

HITAM Medium rasa tembakaunya pas dilidah

BIRU Bau tembakaunya khas bgt gan, agak2 kya benthoel biru gitu

EMAS Yang ini soft bgt gan, lebih soft dari rokok filter yg biasa kita hisap

Penilaian rasa tiap orang beda2 gan, tergantung lidah masing2 tp yg jelas rasa dan bau tembakau nya bener2 berubah stelah digosok.



Cukup dirobek bagian bawah bungkus gudang garam filternya dan selamat menggosok dan mencoba....





Sumber : http://unik4u.blogspot.com/2011/03/rahasia-di-balik-bungkus-rokok-gudang.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...