Halaman Utama

Minggu, 29 Januari 2012

Tujuh Orang Cacat Yang Mencengangkan Mata Dunia



Jupitter Sport


1. Pegulat berkaki satu yang menjadi juara nasional

1. Pegulat berkaki satu yang menjadi juara nasional 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Anthony Robles dari Arizona State University hanya memiliki satu kaki, tapi itu tidak menghentikan dia dari menjadi juara nasional gulat kelas berat . Lahir dengan satu kaki, Robles mengambil kelas 125-pound dengan 7-1 kali menang atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa. kinerja Robles ‘tiga-hari membuatnya mendapatkan penghargaan gulat .

2. Gadis cacat yang ikut renang dalam Praolimpiade 2012 di London.



Qian Hongyan1 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia

Qian Hongyan, yang dipaksa untuk menggunakan setengah bola basket sebagai tubuh palsu itu, menginspirasi jutaan orang dengan ambisinya untuk bersaing sebagai perenang dalam Praolimpiade 2012 di London.
Pada tahun 2000, Qian Hongyan, terluka tragis dalam sebuah kecelakaan mobil ketika ia masih 3 tahun. Untuk menjamin kelangsungan hidupnya, para dokter terpaksa mengamputasi kakinya.

keluarga Qian , tinggal di Zhuangxia, Cina, tidak mampu membayar prosthetics modern dan sebagai gantinya digunakan setengah bola basket untuk Qian berjalan. Setelah pada bola, dia menggunakan dua alat peraga kayu untuk membantu bergerak di sekeliling.

Dia berjuang untuk hidup dengan basket sebagai sebuah underprop, ‘berjalan’ antara sekolah dan rumahnya. Cerita gadis itu dilaporkan secara luas di negara tersebut, dan menarik perhatian Kementerian Keamanan Cina dan Pusat Rehabilitasi dan Riset China. Qian sekarang memiliki sepasang kaki palsu yang tepat, tapi masih mengatakan dia suka menggunakan bola basket dari waktu ke waktu karena lebih mudah baginya untuk masuk dan keluar dari kolam

3. Lelaki tak berkaki yang menjadi seorang pemain skateboard

Italo Romano 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Italo Romano adalah seorang pemain skateboard berbakat yang tidak memiliki kaki. Kehidupannya dan cara di mana ia telah mengatasi kendala utama menggambarkan bagaimana pikiran manusia dan tubuh manusia dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar.

4. Penari tak berkaki yang menjadi Bintang India’s Got Talent

Vinod Thakur 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Seorang penari hip-hop tak berkaki muncul pada reality show televisi India, dengan gerakan cepat dan lincahnya dia menari dengan keterampilan akrobatik. Saat menginjak usia 21 tahun,  Vinod Thakur  meraih ketenaran setelah tampil di acara televisi India Got Talent.
Lahir tanpa kaki, dia dengan cepat belajar cara berjalan dengan tangan di rumahnya di Timor Delhi. Acara TV – bagian dari kerajaan global Simon Cowell – membawa hadiah seebsar £ 68.000, jauh dari gajinya sebelumnya sebanyak £ 85 sebulan, saat ia bekerja sebagai tukang reparasi ponsel. Apa lagi, dia adalah mahasiswa ekonomi dan dia mulai menari lima bulan sebelum itu – dia berlatih sendiri dengan melihat video yang dia download di warnet setempat.

5. Wanita tak berkaki yang Membesarkan 130 Anak

Xu Yuehua 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Xu Yuehua 55 tahun , yang kehilangan kakinya dalam sebuah kecelakaan kereta api pada usia 13 tahun, telah menghabiskan 37 tahun membesarkan anak-anak di sebuah lembaga kesejahteraan sosial. Dia telah membawa lebih dari 130 anak-anak. Dia bergerak tanpa kaki dengan menggunakan kursi; dia menghabiskan hari-harinya pada sepasang bangku kecil, sehingga anak-anak memanggil dia “Mama bangku“.
Mama Bangku merasa senang merawat anak-anak ini dan tidak menyesal melakukannya. Xu Yuehua, yatim piatu pada usia dini, mengabdikan dirinya untuk membesarkan anak-anak di Rumah Kesejahteraan Sosial Xiangtan , Di sini juga adalah tempat yang sama yang membantunya melalui kesulitan-kesulitannya.

6. Orang tak berkaki yang ikut lari Marathon di New York

Lance Benson 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Lance Benson 36 tahun, lahir tanpa kaki. Namun dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya. Dia bersaing dalam acara-acara olahraga dengan duduk di atas skateboard dan menggunakan tangannya untuk mendorong dirinya sendiri. Ia membuka lewat New 2005 ING York City Marathon hanya dalam 3 jam dan 37 menit, dan berkompetisi di Miami 2006 ING Marathon juga.

7. Pemain American Football tak berkaki yang juga menjadi raja homecoming

Bobby Martin 7 Orang Cacat Yang Menaklukkan Dunia
Ini bukan Photoshop. ini Bobby Martin dari Dayton Ohio. Ia dilahirkan tanpa kaki dan benar-benar bermain sepak bola. Dia juga raja homecoming .Dia berjuang dengan susah payah untuk menjadi raja. Dia menempatkan”Bobby Martin (4) Homecoming King “tanda-tanda di seluruh sekolah dan memberikan pidato yang penuh gairah di reli yang berakhir dengan dia melakukan push-ups secepat-api yang lebih seperti handstands Setidaknya salah satu dari lawan-lawannya meminta maaf. Untuk berlari menabraknyaa dan bahkan ia berjanji akan memilih dia.
MOHON MAAF GAMBAR TIDAK BISA DI TAMPILKAN AKAN TETAPI JUPI AKAN SEGERA MEMPERBAIKINYA...!!!
Sumber :: http://uniqpost.com/25446/7-orang-cacat-yang-menaklukkan-dunia/

jupitter.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...