Halaman Utama

Senin, 16 Januari 2012

Empat Kebodohan Cewek Yang Membuat Cowok Menjauh


Jupitter News _ Banyak wanita yang cantik dan seksi, tapi susah dapat pacar atau tidak ada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama. Bahkan tak jarang pria lari saat PDKT, mungkin perilaku anda yang menjadi penyebabnya.

Wanita sering kali tanpa disadari melalukan hal – hal bodoh, yang membuatnya dijauhi banyak pria. Karena rata – rata pria akan kesal jika kekasihnya mengomentari penampilan wanita lain. Tapi bukan hanya itu saja kebodohan wanita, anda penasaran ? Simak berikut ini :

Selalu mengkritik wanita lain

Anda suka mengkritik dan mengomentari penampilan wanita lain, itusah – sah saja jika itu dilakukan saat bersama – teman – teman anda. Tapi jangan sekali – kali melakukannya saat anda kencan dengan pasangan nada. Karena pria akan hilang ketertarikannya jika mendapati kekasihnya yang selalu membandingkan penampilan dengan wanita lain.

Selalu mengeluh

Dalam hidup sudah pasti ada saja sesuatu yang membuat kita kesal dan marah, tapi  jika setiap hari anda selalu mengeluh saat kencan, jangan salahkan siapa- siapa jika  kekasih anda menjauhi anda.

Selalu Khawatir dengan berat badan

Tidak ada yang melarang wanita untuk diet dan fitness untuk tetap menjaga keindahan tubuhnya. Tapi jika anda tiba – tiba panik hanya karena satu kali makan es krim dan anda khawatir kalau itu akan membuat anda gemuk. Hal ini hanya akan membuat pria berpikir lagi untuk mendekati anda. Kalaupun Anda merasa khawatir dengan bentuk tubuh, cukup bicarakan kepada teman atau keluarga.

Selalu bicara tentang kerjaan

Setiap kencan dengan pasangan, Anda selalu membicarakan tentang masalah kerjaan. Seperti deadline tugas dari bos, atau presentasi yang membuat anda pusing. Hal ini akan membuat pria malas dan bosan saat kencan dengan anda karena harus selalu menjadi pendengar cerita kerjaan anda. Boleh saja membicarakan masalah pekerjaan, tapi jika sepanjang pertemuan selalu tentang Anda dan rumitnya tugas kantor pria pun akan bosan


Sumber : http://www.pelangidelapan.com/2011/11/kebodohan-wanita-yang-membuatnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...