Halaman Utama

Kamis, 05 Januari 2012

Kenapa 80% Penis Pria Berwarna Hitam


Jupitter Sex _ Banyak dikalangan pria tentunya ingin memiliki penis yang besar, panjang dan indah. Saat ini sangat memungkinkan memiliki penis besar dan panjang serta kuat dalam ereksi tapi belum tentu indah dan cantik. Indah dan cantik maksudnya adalah loalitas dengan warna kulit (tidak hitam) dan halus.  Dengan Alasan penampilan bisa mendongkrak libido pasangan wanita Anda di atas ranjang.


Namun tahukah Anda kalau pria itu hampir  memiliki penis berwarna hitam atau secara umum warna kulit penis pria memang lebih gelap dari kulit tubuh bagian lainnya. Jadi tidak masalah kalau hitam sedikit..Anda tidak perlu repot-repot atau mengeluarkan uang banyak hanya untuk mempercantik senjata rudal Anda. hanya perlu menjaga kebersihan dan merawat agar tetap nyama Anda gunakan suatu saat nanti. Alasannya sangat sederhana, yakni  sama halnya dengan warna kulit, didalam lapisan kulit penis terdapat pigmen yang mengatur warnanya dan penyebab warna penis lebih gelap adalah karena terdapat lebih banyak jaringan serat kulit yang berkumpul di penis.

Penis hitam itu  adalah hal genetika. Bersyukurlah bahwa gen Anda masih bagus. Kalau putih berarti ada masalah dengan DNA anda dan itu berarti Anda terkena kusta. Baik orang barat maupun orang afrika, bagian itu akan bewarna lebih gelap dari sekelilingnya karena diciptakan untuk menarik perhatian pasangan Anda.

Jadi, masihkah Anda ingin memiliki penis yang putih cemerlang? Tidak usah khawatir jika warna penis Anda lebih gelap dr bagian lain yang penting usahakan agar tetap terjaga kebersihannnya. Justru jika warna penis Anda sama seperti warna kulit Anda itu malah terlihat mengerikan. Jujur saja seputih apapun orang itu, pasti warna penisnya cenderung lebih gelap warnanya daripada kulit lain. 

Namun yang paling penting dari semua itu adalah memiliki penis yang bisa membanggakan dengan bisa memberikan kepuasan pada diri Anda dan pasangan Anda. Dengan begitu keharmonisan dan kepercayaan diri Anda bisa timbul terhadap pasangan dan merupakan nilai tambah dalam hubungan Anda.


Sumber : http://akatsuki-ners.blogspot.com/2011/07/mengapa-penis-pria-kebanyakan-berwarna.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...