Halaman Utama

Selasa, 31 Januari 2012

Baru Satu Di Dunia :: Pejabat Negara Datang Kepagian





Jupitter News




Seorang pejabat biasanya menjadi tamu yang dinanti dalam sebuah acara. Umumnya, pejabat baru datang ke lokasi sebuah acara pada jadwal yang ditetapkan atau bahkan banyak yang terlambat.



Menteri BUMN Dahlan Iskan punya gaya sendiri. Kamis (26/1), sang menteri dijadwalkan untuk meninjau pembangunan Rumah Sakit Terpadu (RST) Dompet Dhuafa di Jl Raya Parung, Bogor. Sesuai jadwal, tamu kehormatan itu akan hadir di lokasi pukul 13.00. Namun, Dahlan sudah tiba di lokasi acara pukul 10.00. 



Karena sang tamu kehormatan datang lebih awal, pengelola Rumah Sakit Terpadu (RST) Dompet Dhuafa pun kelimpungan. "Jadwalnya jam satu siang. Tapi Pak Dahlan jam sepuluh pagi sudah datang," kata Pimpinan Proyek RST Dompet Dhuafa, Imam Rulyawan, Kamis (26/1).

Ia mengatakan, setibanya di lokasi, Dahlan langsung meminta agar acara dimulai. Panitia sempat dibuat kelabakan karena persiapan belum selesai seratus persen. "Akhirnya terpaksa langsung kita mulai. Meski sempat sedikit kelabakan, tapi Alhamdulilah semuanya berjalan lancar," ujar Imam.



Dalam acara tersebut, Dahlan meninjau kesiapan RST Dompet Dhuafa yang rencana akan mulai beroperasi pada Februari depan. Dahlan mengaku terkesan dengan konsep rumah sakit yang ditujukan untuk melayani warga kurang mampu tersebut. Dahlan pun berjanji mengusahakan insentif dari berbagai pihak bagi rumah sakit yang memberikan layanan kesehatan gratis itu.



Akibat kedatangan Dahlan yang di luar jadwal, acara yang sedianya akan diliput oleh wartawan dari sejumlah media massa urung terpublikasikan. Sejumlah wartawan yang hadir pada jam yang ditentukan sempat merasa heran karena tidak ada tanda-tanda keramian di lokasi. Mereka mengira sang menteri belum datang. Ternyata, justru mereka yang kesiangan. "Ada juga menteri yang datang kepagian," kata seorang wartawan.


Sumber :: http://warehouse1994.blogspot.com/2012/01/ini-dia-pejabat-datang-kepagian.html



jupitter.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...