Halaman Utama

Selasa, 18 Oktober 2011

Tips. Cara Alami dan Aman Memperbesar Payudara


makanan pembesar payudara alami
Jupitter News _ Makanan pembesar payudara alami, adalah salah satu alternatif cara membesarkan payudara atau sebagai perawatan payudara. Walau banyak alternatif yang dapat dicari untuk dapat membesarkan buah dada secara alami, cara memperbesar payudara secara alami yang baik adalah cara ini.


Makanan pembesar payudara alami dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk pertumbuhan payudara atau perkembangan buah dada.
Kalo kamu nyari makanan pembesar payudara alami sebenernya gampang aja koq. Makanan pembesar payudara alami itu ada disekitar kita dan mudah didapat di supermarket atau toko buah terdekat dan dengan harga yang relatif terjangkau.

Resepnya bisa kamu baca dibawah tulisan ini kalo kamu mo coba. Asyiknya, makanan-makanan tersebut dipercaya bisa membesarkan buah dada tanpa nambah berat badan kita lho.
Pokoknya, kalo kita serius payudara montok tidak lagi hanya impuan lagi, karena payudara wanita juga dapat tumbuh dengan perawatan payudara, kesehatan, olah raga dan makanan tentunya
Bedanya dengan menggunakan operasi plastik, operasi payudara, terapi atau obat-obatan, mungkin cara membesarkan payudara melalui makanan ini lebih lama prosesnya.

Makanan Pembesar Payudara Alami

Kalo aku baca-baca, makanan pembesar payudara alami ini tidak secara langsung membesarkan payudara. Makanan pembesar payudara alami ini memiliki kandungan phyto-estrogens yang membantu perkembangan hormon estrogen kita.
Jadi, jangan harap kamu bisa melihat perkembangannya secara cepat kalau tidak melakukannya secara teratur. Karena tentu saja khasiat makanan pembesar payudara alami tidak dapat diproses secara cepat oleh tubuh.


makanan pembesar payudara alami
                      Sebelum             Sesudah          

Selain berupaya via makanan, kita bisa saja memilih breast implants seperti yang dilakukan oleh artis Nicole Kidman diatas (sebelum dan sesudah operasi).

Makanan pembesar payudara alami yang dikenal mengandung banyak kandungan estrogen adalah makanan kacang-kacangan dan biji-bijian, dan juga produk turunan dari susu (keju, dll).
Selain itu, makanan yang mengandung bromine seperti terkandung pada apel, pear, anggur, kenari dan makanan yang mengandung manganese seperti pada nasi, jagung (dan juga jahe atau tembakau).
Oh ya, semua yg disini sifatnya makanan tambahan lho. Kamu ga bole mengurangi konsumsi makanan yang biasa kamu makan sehari-hari agar dampaknya lebih cepat terasa.
Menurut blog makanan pembesar payudara alami sumber tulisan ini, hasil pembesarannya bisa terlihat dalam 1 hingga 4 bulan, tergantung kondisi badan kita masing-masing.




Kalo mo serius, ukur payudara kamu saat awal mulai mengkonsumsi makanan pembesar payudara alami dan ukur lagi setiap awal bulan berikutnya.
Jadi, kalo km mau nyoba cara memperbesar payudara secara alami, coba aja tips-tips disini..
Langsung aja yach..

Resep Makanan Pembesar Payudara Alami

Bahan-bahan:
  • 1 bh Melon ukuran sedang
  • 1 bh Pisang
  • 1 bh Apel
  • 1 gelas juice Lemon (bisa diganti jeruk nipis)
  • 1 bh Peach
  • 2 bh Apricot
  • 250 gr Anggur Hijau
  • 125 gr Cherry (bisa diganti dan/atau ditambah 125gr Raspberry)
  • 125 gr Strawberry
  • 4 SDT Gula pasir
Cara membuatnya:
  1. Campurkan gula dengan segelas juice lemon.
  2. Rendam melon, peach, apel dalam air hangat sekitar 10 detik, lalu angkat dan dikupas.
  3. Setelah dikupas, iris kotak-kotak buah melon, peach, dan apel.
  4. Setelah semua siap, masukkan ke dalam piring salad.
  5. Lalu kupas buah pisang, dan iris pisang dengan cara membelah (bukan memanjang) dan masukkan ke piring salad bersama Cherry, Strawberry dan Anggur Hijau.
  6. Siram dengan juice lemon yang telah dicampur gula.
  7. Dinginkan (atau diamkan) selama satu jam sebelum disantap.
Kalo mau, kamu juga bisa menuangkan segelas Wine supaya lebih segar rasanya.




Sumber : http://caramembesarkan.payudaraku.org/makanan-pembesar-payudara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...