Halaman Utama

Selasa, 18 Oktober 2011

KISAH NYATA. 2 Pernikahan ANEH Yang Mencengangkan Dunia.


jupitter.blogspot.com
Jupitter News _ Dua Pernikahan ini masuk dalam kriteria Pernikahan Yang Mencengangkan Dunia karena perbedaan usia yang sangat mencolok antara pengantin pria dan wanita.
Cinta itu buta memang pantas diberikan kepada dua lelaki ini, karena walaupun usia mereka yang relatif masih muda menikahi wanita yang sudah tua renta. Entah apa motif dari kedua pria tersebut, yang tahu hanya mereka sendiri. Dua pernikahan yang mencengangkan Dunia tersebut adalah :
1. Pernikahan beda usia 58 tahun.

Laki-laki berasal dari Argentina bernama Waveqche  yang saat itu berusia 24 tahun mengagumi seorang nenek yang sudah berumur 82 tahun. Nenek bernama Adelfa Volpes ini terpaut 58 tahun dari Waveqche, tapi jarak usia tersebut tidak menghalang keduanya untuk melangsungkan pernikahan pada tahun 2007.


Ketika Waveqche di wawancarai oleh BBC dia mengatakan alasan kenapa dia menikahi Adelfa, "Saya selalu suka dengan wanita dewasa, ujarnya. Dia tidak peduli omongan orang yang mengatakan bahwa dirinya hanya memburu harta dari istrinya.
Sayangnya, pernikahan kedua sejoli berbeda usia 58 tahun ini harus berakhir ketika Adelfa meninggal dunia setelah pulang dari bulan madu di Brazil. Nenek ini meninggal karena serangan jantung. tapi media tidak tahu apakah harta peninggalan dari wanita ini diwariskan kepada Waveqche atau tidak.
2. Pria berusia 33 tahun dan Istrinya berusia 104 tahun.

Pernikahan ini lebih menghebohkan lagi, karena perbedaan umur yang begitu banyak yaitu 71 tahun. Pria bernama Muhammad Noor Che Musa mengaku mencintai seorang nenek yang berusia 104 tahun bernama Wok Kundor. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2006.


Perkawinan yang tak biasa ini terjadi di Malaysia dan menjadi perbincangan seluruh dunia.
Pasangan ini mengaku hubungan mereka berawal dari saling menghormati.kemudian terjadi persahabatan dan muncullah benih-benih cinta. Bagi pria ini merupakan pernikahan pertamanya, tapi bagi wanita ini merupakan pernikahan yang ke-21.
Pria ini mengaku tidak mengejar materi dari istrinya, dia mengatakan bahwa istrinya juga tidak kaya, jadi dia tidak mungkin memburu kekayaannya. Menurutnya dia hanya mencari kenyamanan dari istrinya, karena sebelum kenal Wook dia tidak pernah tinggal di satu tempat dalam waktu yang lama. Dia berharap nanti bisa diajarkan ilmu tentang Islam oleh istrinya.









Sumber : http://ogahnice.blogspot.com/2010/06/dua-pernikahan-aneh-yang-mencengangkan.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...