Halaman Utama

Kamis, 20 Oktober 2011

Kumpulan Humor Lucu.


Jupitter Fun _ Kali ini Jupi sengaja mengimpulkan berbagai cerit humor lucu dengan harapan bisa sedikit membuat fress fikiran...Ok mari kita simak...






Jauhi Istri

Di sebuah desa, seorang pria mendatangi rumah seorang petani, kemudian mengetuk pintu. Ketika istri petani itu membuka pintu, pria itu bertanya apakah wanita itu mengerti cara berbungan seks dengan baik.
Mendengar pertanyaan seperti itu, tentu saja istri petani menjadi marah dan berkata, “Pergi kamu!!” hardiknya sambil membanting pintu.
Keesokannya pria itu kembali mendatangi rumah petani dan kembali bertemu dengan istri petani. Dia bertanya dengan pertanyaan yang sama, Istri petani kembali marah dan membanting pintu.
Malam harinya, istri petani melaporkan kejadian itu pada suaminya. Keesokannya suaminya tidak berangkat ke ladang. Dia bersembunyi dibalik kursi sambil memegang sebuah golok terhunus.
Seperti sudah diduga sebelumnya, pria yang sama kembali datang dengan pertanyaan yang sama, “Apakah nyonya tahu cara berhubungan seks yang benar?”
Wanita itu menjawab, “Ya, saya tahu. Lalu kenapa?”
Pria itu menjawab, “Wah, bagus. Kalau begitu buktikan pada suami nyonya. Jangan lupa beritahukan agar dia menjauhi istri saya!”


Cara Masuk Surga

Pada suatu hari ada seorang guru yang bertanya kepada muridnya
Guru : “Anak-anak pak guru ini sudah tua , pak guru sudah banyak berbuat baik kepada kalian.Apakah pak guru ini bisa masuk surga ?”
Murid: “TIDAK!!!!!!!”
Guru : “Lho mengapa tidak bisa ? pak guru kan sudah sering berbuat baik kepada kalian.”
Murid: “TIDAK!!!!!!!”
Guru : “Kalau begitu pak guru akan bertanya kpada kalian.bagaimana caranya agar pak guru dapat masuk surga ?”
Murid: “caranya pak guru harus meninggal dunia dulu baru bisa masuk surga”
Guru : “Dasar kalian kurang ajar !!!!!!”


Kepagian

Seorang Ibu dan seorang anaknya datang ke ruang praktek seorang Dokter di suatu pagi hari. Padahal Dokter itu belum memulai prakteknya.
Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu dengan keras dan berulang-ulang; sambil membawa anaknya yang matanya melotot – hampir keluar.
Dokter keluar dari ruangannya dan si Ibu langsung menyerbu dengan suara yang panik : “Dokter, dokter, tolong anak saya. Dari pagi matanya melotot terus seperti ini.”
Dokter : “Waduh saya belum praktek Bu. Ini masih terlalu pagi.”
Ibu itu tetap ngotot dan berkata : “Saya akan bayar berapa saja, pokoknya sembuhkan anak saya.”
Sang Dokter tidak berdebat lagi langsung mengajak anak itu masuk. Tidak sampai 5 menit Dokter keluar dengan si anak yang telah sehat dan tertawa ceria.
Ibu itu langsung heran dan sambil memeluk anaknya, dia berkata : “Waduh Dokter di kasih obat apa nih, dan saya harus bayar berapa….”
Dokter menjawab enteng : “Gratis Bu, tidak usah bayar, tapi saya ingatkan, Ibu kalau masang bando jangan keras-keras….”



Patuh Kepada Majikan

Seorang suami yang sangat otoriter namun sangat perhatian sama istrinya mendapat tugas belajar selama setahun di eropa. Seperti biasa sebelum dia pergi, dia selalu mengingatkan para pembantunya untuk mengerjakan tugasnya masing-masing tanpa perlu menunggu perintah darinya.
Berhubung mereka baru mempekerjakan seorang tukang kebun baru, maka dia menjelaskan panjang lebar mengenai tugasnya. Maklum orang baru dari desa, maka agak sedikit sulit untuk membiasakan diri dikota apalagi dengan tugasnya yang agak tidak biasa itu.
Suami : “Kamu mengerti semua tugasmu Paijo?”
Paijo : “Sampun doro”
Suami : “Ya..Saya pergi dulu. Jangan lupa lagi tugasmu ya”
Paijo : “Engge doro”
Setahun kemudian, sang suami pulang dan alangkah terkejutnya dia ketika melihat istrinya sedang hamil. Belum sempat ia berbicara, istrinya sudah langsung membentak.
Istri : “Papaaa…!!! Papa pesan apa sama si Paijo sebelum berangkat!”
Suami : “Eng…eh…anu.. apa yach?”
Istri : “Si Paijo dah berani kurang ajar, kalo lagi hujan!. Katanya, semuanya pesan dari Papa!”
Suami : “Pesan apa? yang mana?
Istri : “Paijo… sini cepat!”
Paijo : “Sampun doro.! Ada apa?”(..bingung..)
Istri : “Paijo dipesen apa sama bapak?”
Paijo : “Anu doro! kata bapak, kalo hujan dan si iyem lagi ga ada, kamu harus cepat angkat baju, dan burungmu masukin kedalam kandang ibu!”
Suami : (..marah..)”Dasar pembantu begok, yang saya suruh kalo hujan dan si iyem lagi ga ada, kandang burungnya diangkat kedalam dan baju ibu kamu masukin”
Iyem : (..Cengengesan..)dalem hati :”Sukurin, makanya perintah doro jangan selalu kamu turutin, kalo saya mau nurutin anak saya sekarang bisa duapuluh”



Bulan Madu 

Udah setengah tahun Lisa dan Tono sibuk nyiapin acara bulan madu mereka, Maklum penganten baru, kabarnya besok mereka akan bertolak menuju Jepang, kota para Samurai. Dari malam mereka udah nyiapin perlengkapan b’wat n’tar di sono.
***
” Mas…. n’tar klo dah nyampe mo ngapain dulu”. goda Lisa
” Ah… kamu pura-pura gak tau dek!”.
Pikiran si Lisa, membayangkan tono adalah seorang suami yang romantis abizzz..!!!!
” Ah…masa mo langsung sih mas”.
” iya…biar sempet”.
Pikiran lisa semakin menjadi-jadi.
” kamu siap gak dek”.
” selalu siap mas”.
” berarti nanti aku ngerapiin baju , kamu celana ya…. dek!”.
“hah…!!!!”.
Lisa tertegun malu, ternyata yang ia pikirkan 1000% salah total.
” dah…dek sekarang kita tidur dah malem”.
***
pagi t’lah tiba, sang surya , tetangga sebelah pun udah bangun. lisa dan tono udah berdiri di depan pintu gerbang , nungguin taxi lewat.
“udah.. 1 jam nunggu kok gak ada taxi lewatya…. dek”.
” lagi macet kali mas”.
seperempat jam kemudian tono memutuskan untuk menelfon security perumahan itu.
” mas… kok gak ada taxi lewat ya….mas”.
” maaf.. mas taxi gak boleh lewat sini”.



Masih Virgin

Suatu hari Joko berlibur ke Bali. Dia menggunakan Paket Tour dari sebuah travel. Didalam bis hanya dia satu-satunya orang pribumi, sisanya adalah rombongan wanita dan pria dari negara Eropa. Ternyata semua pria Eropa adalah anggota dari sebuah club Gay dan semua wanita memiliki kelainan seks yang suka dengan anal yang sedang berlibur ke Indonesia. Suasana di bis sangat hangat dana akrab penuh canda. Walaupun bukan anggota, Joko pun juga terbawa suasana saling canda. Suasana gembira terus berlanjut sampai tiba di Bali. 
Mobil yang mengangkut mereka sekarang menuju Hotel untuk menginap. Didalam mobil keadaan semakin akrab dan hangat sehingga becanda kelewatan tidak masalah lagi. Seorang mengeluarkan 'gas' yg bunyinya 'Beees'. Kemudian disambut lagi dengan yang lain dengan bunyi 'bhoooh'. Mereka saling balas dengan suara 'khas'. Joko juga ngga mau ketinggalan, dia mengeluarkan 'gas' dengan bunyi 'preett'. Spontan semua mata menoleh kearah Joko sambil bergumam "Hmmm ... still virgin..."
.







Belut


Suatu hari si Otong yang baru berusia 6 tahun bertanya kepada ibunya : "Bu, pacaran itu apa sih?" 
Bingung bagaimana menjelaskannya ke si Otong, si Ibu berkata "kalo elu memang mau tau pacaran itu apa, nanti sore elu ngumpet aja dibalik gordeng di ruang tamu karena hari ini kebetulan hari sabtu dan kakak elu si Minah kan pasti didatengin ama pacarnya si Udin. Jadi elu bisa tau pacaran itu apa!" Si Otong pun menjelang sore sudah ngumpet di belakang Gordeng di ruang tamu tanpa diketahui si Minah yang akan diapelin malam minggu sama si Udin Pacarnya. 

Menjelang malam si Udin pun datang dan mulai ngobrol di ruang tamu : 
"Nyak Babeh ada Nah?" tanya di Udin 
"Kebetulan lagi pergi kondangan malem ini", jawab si Minah 
"Nah asyik donk kita bisa bebas" komentar si Udin dalem hati 
Merasa aman hanya berdua di rumah, di Udin pun ngapel habis-habisan bareng si Minah, sampe menjelang malem di pamit pulang sebelum orang tua si Minah pulang. 

Keesokan harinya si Otong menghampiri ibunya dan mengatakan bahwa dia sudah tau pacaran itu apa ! 
"Kalo kamu memang sudah tau coba ceritakan ke ibu pacaran itu apa?" tanya si Ibu kepada Otong 
si Otong lalu menjelaskan : 
"Tadi malem mpok Minah duduk berdua bareng bang Udin di bangku,nggak lama setelah ngobrol mereka berdua kemudian menempelkan bibirnya dan kemudian bang Udin matanya melotot dan melihat muka mpok minah merah. lalu memeriksa jantung mpok minah, tapi karena tidak tau letak jantungnya dimana tangan bang Uding terus bergerak kekanan dan kekiri. Tak lama kemudian bang Udin gelisah karena ada sesuatu di celananya dan memang benar setelah membuka resleting celananya ternyata ada belut keluar dari dalam celana bang Udin. Merasa kasihan mpok Minah berusaha menangkap belut tersebut dan mencoba membunuhnya dengan meremas-remas belut yang ada dalam celana bang Udin. Karena belut itu tidak mati-mati walaupun diremas-remas kemudian belut itu dimakan oleh mpok Minah dan bang Udin meringis kesakitan karena ternyata belut itu masih hidup ternyata walaupun mpok minah telah memakan belut itu, karena merasa kasihan kepada bang Uding, mpok Minah segera melepas semua celananya dan menduduki belut ! 
tersebut supaya mati. tetapi ternyata belut itu memang kuat sampe mpok Minah menduduki belut itu berkali-kali sementara bang Udin merintih kesakitan karena belutnya belum mati juga. Akhirnya belut itu muntah dan mati diduduki mpok minah dan bang udin pun meringis senang karena belut itu sudah mati"..demikian cerita si Otong. 
Mendengar cerita si Otong tersebut, sang Ibu spontan jatuh pingsan!!!!









Sumber : jupitter pandawa facebook
http://blogngiler.blogspot.com

1 komentar:

  1. http://www.kibarkabar.com/read/3837/kumpulan-humor-lucu.html

    BalasHapus

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...