Halaman Utama

Kamis, 27 Oktober 2011

Ayam Yang Hidup 2.5 Tahun Tanpa Bulu.




Jupitter News _ Kebiasaannya ayam memiliki bulu.Bahkan keindahan binatang tersebut boleh dilihat diantaranya juga dari bulunya.Tapi tidak dengan ayam milik Sumidjan ini.Bayangkan, ayam miliknya tak memiliki bulu sama sekali.Aneh mungkin, tapi itulah kenyataannya.

Karana keanehan ayam tersebut,rumah Sumidjan di kampung Pemedan Timur Mangkunegaran, Kota Surakarta, ramai yang datang melihat.Tak hanya masyarakat umum yang terkejut untuk melihat,tapi diantaranya media cetak mahupun elektronik. "Ayam ini umurnya 2,5 bulan. Sejak lahir memang tidak punya bulu dan ternyata itu terus bertahan hingga sekarang,".

Menurut pemilik ayam, tak ada tanda-tanda keanehan ketika ayam itu masa bertelur. Keanehan baru terasa ketika telur itu sudah menetas, yang kemudian diketahui tidak memiliki bulu hingga umur 2,5 tahun tak juga tumbuh bulunya.

Meskipun memiliki kelainan, namun ayam milik Sumidjan tersebut ternyata boleh hidup sebagaimana ayam-ayam yang lainnya.bahkan juga ikut berkeliaran di berbagai sudut bersamadengan keturunan induknya yang lain. "Tapi untuk makanannya yang kami sediakan, ayam ini hanya mau beras merah yang dicampur beras putih. Selain itu tidak mau,"

Hal aneh yang lain, walau pun tak memiliki bulu ayam tersebut tak pernah sakit. Sejak menetas hingga saat ini, ayam itu tumbuh dan hidup sehat seperti lazimnya. Termasuk ikut berkeliaran bersama dengan ayam-ayam yang lainnya.

Masyarakat yang datang kebanyakan kerana ingin melihat.Beberapa diantaranya sempat ada yang menawar untuk membeli ayam aneh tersebut. Namun pemiliknya masih enggan untuk menjual karena alasan tertentu. "Takutnya kalo dibeli malah disembelih. Jadi saya kasihan kalau harus dijual,"









Sumber : http://yaniej.blogspot.com/2011/03/aneh-ayam-tanpa-bulu.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...