Halaman Utama

Kamis, 20 Oktober 2011

Gaun Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs



VIDEO MISS UNIVERSE 2011 BAJU TRANSPARAN (YOUTUBE) SCHERRI LEE BIGGS BAJU RENANG SEXY Jupitter News _ Foto Bikini Seksi Miss Universe 2011 Australia Gambar Gaun Malam Transparan Busana Scherri-Lee Biggs Terlalu Seksi. MISS Universe Organization menerapkan aturan yang ketat soal busana malam final. Salah satu yang diberi peringatan keras adalah kontestan asal Australia, Scherri-Lee Biggs.

Wanita 21 tahun itu menjadi salah satu kandidat yang diperingatkan soal pakaiannya lantaran beberapa kali mengalami ‘kecelakaan’ saat latihan dan acara-acara sepanjang karantina Miss Universe 2011. Busana renang Scherri yang terbuat dari satin disebut "terlihat terlalu ofensif " sedangkan bikini Miss Australia "terlalu seksi".

Dia disarankan untuk menutupi keseksiannya dengan bikini yang lebih besar. Penyelenggara kontes sendiri ingin memastikan bahwa pakaian minimnya masih layak dilihat jutaan pemirsa. Demikian menurut laporan News.com.au, Senin (12/9/2011).
Selain Scherri, kontestan lain yang juga diberi peringatan keras soal busana malam final adalah kontestan asal Kolombia, Robayo Catalina yang sempat menghebohkan ketika tampil Catalina Robayo tanpa celana dalam. Peristiwa memalukan tersebut sempat tertangkap kamera fotografer saat ia mengenakan gaun dan tampil di hadapan publik.

Pihak Miss Universe Organization kini memang menetapkan aturan ketat soal busana para kontestan. Ini berarti, menginstruksikan para sponsor resmi untuk membuat baju renang yang tidak terlalu seksi. Mereka bahkan sempat mengembalikan bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor. Pakaian renang itu dianggap terlalu minim untuk dikenakan para kontestan.

"Saya pikir hal yang konyol bila Scherri harus mengubah gaun dan bikininya karena dinilai kurang tertutup," kata desainer Kooey Nikki Silverthorne, yang merancang kostum Scherri. okezone.com
Inilah foto baju super seksi Miss Universe 2011 dari Australia Scherri-Lee Biggs. Gaun malam putih transparan Miss Australia ini memang sangat mengundang ya. Too Sexy :)

FOTO GAUN MALAM TRANSPARAN MISS UNIVERSE 2011 Video Youtube Baju renang Miss Australia Super Sexy



Sumber : http://berita-tengah.blogspot.com/2011/09/gambar-gaun-malam-transparan-busana.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...