Halaman Utama

Kamis, 20 Oktober 2011

Artis Saiful Jamil dan Seputar Sex Berlebihnya.


Saiful Jamil dan Almh Istrinya


Jupitter News _ Bila anda perhatikan ada dua musibah yang menimpa Saiful Jamil yang beritanya selalu berhubungan dengan seks. Yaitu saat istrinya meninggal dan keguguran.

Entah wartawannya yang "lugu" atau Saiful Jamilnya yang "konyol" sampai hubungan suami istri bisa jadi bahan berita bahkan disaat sang istri sudah di alam baka. Coba anda baca berita yang saya ambil dari BERITA...

Kepergian sang istri, Virginia Angraeni membuat pedangdut Saipul Jamil masih sangat berduka. Bahkan, ia masih terkenang saat berhubungan inti dengan sang istri, sebelum wafat.

Mantan suami Dewi Persik ini mengaku sempat melakukan hubungan suami-istri saat malam takbiran.

"Halangan itu di awal puasa. Alhamdulillah setelah bersih kami sempat melakukan kasih sayang. Pas, malam takbiran saya sempat bilang ini malam takbiran harus kita lakukan perpisahan (Ramadhan) dengan baik. Alhamdulillah satu syawal kita masih bisa melakukan kasih sayang," ungkap pria yang akrab disapa Ipul ini melalui telepon selueler, Selasa (6/9).

Ipul menambahkan, kebiasaan bersama Virgin yang sering beribadah bersama juga masih terkenang di benaknya.

"Biasanya kami tahajud bareng, shalat bareng. Ya Allah, tugas dia sudah selesai. Terima kasih ya, Allah," paparnya.

Bila anda ingat ada juga berita musibah yang menimpa Saiful Jamil, lagi-lagi ada hubungannya dengan urusan ranjang. Kala itu sang istri Virginia Anggraeni keguguran. Berita di Okezone memberitakan bahwa penyebab keguguran itu adalah seks berlebihan. Coba anda simak beritanya ini.

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, keguguran beberapa hari lalu. Penyebabnya, pasangan yang menikah bulan Maret lalu itu berhubungan seks secara berlebihan di saat usia kandungan masih muda.

"Kemarin bisa dibilang kita lalai. Saya sempat lupa istri saya lagi hamil. Penyebabnya karena ada guncangan yang bikin janin keluar. Kita khilaf juga, usia kandungan baru mau masuk tujuh minggu tapi kita berhubungan secara berlebihan," beber Saipul ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (13/5/2011).

Saipul dan Virginia dianjurkan tidak menjalani hubungan secara berlebihan sampai usia kandungan memasuki usia 3-4 bulan. Konsultasi medis dan pengobatan herbal juga sudah dilakukan pasangan yang menikah di Bandung itu.

"Kandungan Virginia baru jalan tujuh minggu. Sebelum nikah, Ipul sudah program punya anak cepat. Sudah dikabulkan, tapi ternyata enggak memungkinkan untuk janinnya lebih kuat lagi. Sampai usia kandungan 3 bulan itu harusnya istirahat (bercinta) dulu dan ada caranya untuk berhubungan badan. Tapi mungkin karena mereka pengantin baru," urai Jeng Ana, konsultan pengobatan herbal Saipul.

Padahal, Saipul mengaku tahu pantangan seks secara berlebihan. Namun, mantan suami Dewi Persik itu tak bisa menahan hasrat seksnya jika sedang berdua istri.

"Katanya suruh stop, minimal satu sampai tiga bulan. Saya tahu tentang itu, tapi saya memang salah juga. Ini pelajaran buat kita dan pasangan lain. Mungkin karena saking enaknya," kata Saipul sambil tertawa.



Sumber : http://berita-tengah.blogspot.com/2011/09/saiful-jamil-seks-dan-istrinya.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...