Halaman Utama

Senin, 19 Desember 2011

Punya Tiga Anak,Pria Ini Pensiun Melahirkan


Jupitter News _ Pria ini dikenal sebagai 'pria yang bisa mengandung'. Sejak tahun 2008, Thomas Beatie menjadi pusat perhatian ketika memutuskan untuk mengandung, hal yang lazimnya terjadi pada wanita. Tak hanya satu, Beatie bahkan mengandung ketiga anaknya, yaitu SusanAustin, dan Jensen.


Jika menilik dari perjalanan hidupnya, tak heran jika Thomas dapat mengandung dan melahirkan seorang anak. Ia adalah seorang transgender yang dilahirkan sebagai perempuan dan secara legal disahkan sebagai pria pada tahun 2002. Meski resmi sebagai pria, ia tak menghilangkan organ kewanitaannya.

Thomas Beatie

Kehamilan pertamanya sempat mengguncang dunia dengan menyebarnya gambar perut buncit dan wajahnya yang penuh dengan jenggot. Meski dapat hamil, Thomas tidak dapat menyusui ketiga anaknya karena ia telah membuang payudaranya untuk mendapatkan tubuh layaknya pria. Untuk menjadi seorang pria sejati, ia harus menghentikan hormon wanitanya dan digantikan dengan suntik hormon pria. Inilah yang membuat penampilannya tampak layaknya pria dengan badan tegak dan kekar, serta munculnya bulu-bulu halus pada wajah dan badannya.

Namun selama kehamilan, ia harus menghentikan mengonsumsi hormon pria dan membiarkan hormon wanita bekerja untuk menjaga kesehatan bayinya. Hal ini pun mengakibatkan perubahan-perubahan pada tubuh Thomas sehingga ia memutuskan untuk melakukan histerektomi atau pengangkatan rahim.

Thomas Beatie


Menurut RadarOnline, histerektomi akan membantu menstabilkan tubuhnya sebagai pria. Hal ini pun akan semakin mengukuhkan dirinya sebagai pria sejati.

Thomas terlahir sebagai Tracy Lagondino di Hawaii tahun 1974. Bukannya bangga, ia justru merasa selalu ingin menjadi seorang pria. Suntikan testosteron pertamanya terjadi saat ia menginjak usia 20 tahun. Transformasi bentuk tubuh mulai terjadi berawal dari tumbuhnya rambut-rambut halus di wajahnya, suara menjadi lebih berat. Ia pun mengubah organ seksualnya.

Thomas Beatie


Pada tahun 2002, ia melakukan masektomi dan secara legal menjadi pria. Namun, ia memilih untuk memertahankan vagina, rahim, dan organ kewanitaan lainnya sehingga ia dapat memiliki anak mengingat istrinya telah melakukan pengangkatan rahim.





Sumber : http://www.unikaja.com/2011/10/punya-3-anak-pria-ini-pensiun.html#axzz1h3AVflLD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...