Halaman Utama

Rabu, 07 Desember 2011

Aneka Organ intim Yang Unik


Perempuan Ini Punya Organ Intim Paling Unik Perempuan Ini Punya Organ Intim Paling Unik

Tak hanya pada pria, bentuk dan ukuran organ intim wanita juga sering diperbincangkan, terutama jika berkaitan dengan kepuasan seksual.

Jupitter News _ Setiap wanita sudah dapat dipastikan memiliki organ intim. Namun, ada sebagian wanita yang diyakini memiliki organ intim yang unik. Nah, berdasarkan kutipan yang dilansir dari Huffingtonpost, berikut beberapa wanita yang diklaim memiliki organ intim unik.
Wanita dengan dua organ intim

Ada beberapa wanita yang memiliki 2 vagina, salah satunya adalah Lauren Williams. Wanita ini terlahir dengan kelainan langka bicornuate uterus, yang membuatnya memiliki dua vagina, dua rahim dan juga dua leher rahim (serviks).

Wanita tanpa vagina

Satu dari 4.000 perempuan terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat vaginanya tidak berlubang. Secara eksternal, area genital wanita dengan kelainan ini normal, dengan klitoris, labia dan uretra, tapi di bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang.
Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi ini lebih memilih melakukan operasi.

Tradisi memanjangkan labia pada wanita Rwanda

Di Amerika, banyak wanita menjalani operasi plastik untuk mengecilkan labia (bibir vagina) yang disebut labiaplasty. Tapi di Republik Rwanda, Afrika bagian tengah, wanita-wanita sengaja meregangkan labia. Dalam budaya mereka, labia yang memanjang dianggap sebagai aset yang dapat menghasilkan kepuasaan seks yang lebih baik.

Wanita dengan rambut kemaluan terpanjang

Maoni Vi dari Capetown, Afrika Selatan dilaporkan memiliki kemaluan terpanjang dengan ukuran mencapai 28 inci (71,12 cm).

Wanita dengan vagina terkuat di dunia

Tatiata Kozhevnikova memiliki vaginanya terkuat di dunia. Organ intimnya tersebut dapat mengangkat beban hingga 14 kg. Ia bahkan terdaftar di Guinness World Records dan memiliki barbel spesial untuk vagina.


Sumber : http://gameshp.info/search/budaya-unik-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...