Halaman Utama

Senin, 19 Desember 2011

Cindy Jackson.Masuk Guinnes World Record Gara - Gara 52 Kali Operasi Plastic



Jupitter News _ Bagi satu perempuan, menjalani bedah plastik merupakan suatu keputusan besar. Banyak hal yang dipertimbangkan sebelum akhirnya memberanikan diri untuk melakukannya. Namun, hal ini tidak berlaku untuk Cindy Jackson, perempuan asal Ohio, Amerika Serikat, yang kini menetap di London, Inggris. Cindy yang berusia 55 tahun mencetak rekor Guinness World Records sebagai seseorang yang melakukan operasi plastik terbanyak, yaitu 52 kali. Total ia telah menghabiskan 100.000 dollar AS, di antaranya 14 operasi penuh, lima face-lift dan liposuction, dua kali mengubah mata, dan botoks.

"Saya tidak bermaksud membuat rekor dunia karena itu bukan ambisi saya. Tetapi saya memang sudah melakukan banyak operasi," tutur Cindy.

Ditanya Nick Watt dari ABC News mengenai alasan mengapa melakukan begitu banyak prosedur pembedahan, Cindy mengatakan, ia hanya ingin terlihat lebih baik. Bukankah penuaan adalah proses alami yang akan terjadi pada semua orang?


"Ya, setiap orang kan berbeda. Alasan saya sederhana saja, agar terlihat lebih baik. Itu alasan mendasar yang sederhana," katanya.
Keinginannya untuk mengubah paras wajahnya bermula sejak ia berumur 14 tahun. Ia merasa dirinya punya keyakinan diri yang rendah. Suatu ketika seseorang berkomentar mengenai bentuk wajahnya.
"Seorang cowok bilang, 'Tahu enggak Cindy, ketika kamu tersenyum, dari samping hidung dan dagumu hampir nyambung," tuturnya. "Saya merasa berada di tubuh yang salah dan wajah yang salah. Saya sangat merasakannya dan ingin mengubahnya."

Ketika ayahnya meninggal, Cindy menerima banyak warisan uang. Dari situlah ia memulai transformasi dirinya. Menurut dia, ia selalu bersikap hati-hati sebelum memutuskan prosedur bedah plastik. Tetapi dorongan untuk terlihat cantik dan muda juga tak dapat ditahannya.

"Buat saya, hasil terbaik adalah yang terlihat paling natural. Saya tidak ingin orang terpana saat melihat saya dan mengatakan, 'Perempuan itu sudah sering dioperasi.' Saya tidak ingin terlihat seperti telah menjalani tindakan apa pun," kilah Cindy.


Dengan wajahnya yang sekarang, Cindy merasa awet muda. Ia tidak melihat wajah tua ketika menatap cermin. "Harusnya saya memang terlihat seperti ini," katanya.

Berikut adalah berbagai prosedur yang membuat Cindy mencetak rekor dunia:

    * 14 operasi penuh dengan pembiusan anesthetics
    * lima face lifts
    * liposuction
    * dua eye lifts
    * dua operasi hidung
    * botoks
    * rekonstruksi lutut (karena di dalam lutut ada bantalan lemak yang saling bergesekan ketika ia berjalan)
    * peradangan tangan (untuk mengatasi urat-urat yang menonjol)
    * operasi rahang
    * implan bibir dan pipi
    * chemical peeling
    * pengurangan tulang dagu
    * make up semipermanen (seperti pada alis matanya)

Nah, bagaimana menurut Anda, apakah hasil bedah plastik membuat wajah Cindy terlihat natural?



Sumber : http://www.unikaja.com/2011/04/cindy-jackson-masuk-guinness-world.html#axzz1h31Hidrq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...