Halaman Utama

Senin, 19 Desember 2011

Pattay Kota Vulgar Di Thailand

Jupitter News _ Salah satu kota di Thailand yang dianggap sebagai kota penuh kebebasan dan pesta adalah Pattaya. Kota ini letaknya 115 kilometer dari Bangkok, Ibukota Thailand. Selain menyajikan keindahan alam, Pattaya juga sarat dengan kehidupan malam. Hampir setiap malam kota ini penuh dengan pesta vulgar dan suguhan erotis gadis Thailand yang meliuk-liuk di tiang-tiang bar.






Ajakan merayu dan senyuman nakal menggoda acap dilontarkan kepada wisatawan asing yang ingin mereguk surga dunia. Para gadis yang berwajah Asia dan oriental berjajar di depan bar menunggu tamu yang datang. Sementara, di beberapa bar para gadis yang hanya mengenakan busana minim menari-nari sambil sedikit mabuk alkohol.






Sebuah pemandangan yang sangat lumrah di Pattaya, melihat turis-turis bule yang semuanya laki-laki tampak asyik mengobrol dengan ditemani para gadis sambil minum minuman beralkohol. Sesekali mereka berpelukan sembari berciuman di tengah keramaian malam. Mereka tak menghiraukan sekitar maupun orang yang lalu-lalang di depan mereka. Tak jarang tangan-tangan nakal para pria bule itu menjamah bagian terlarang wanita penghibur ini yang hanya tertawa cekikikan. Kalau sudah tidak tahan, mereka biasanya pergi mencari hotel terdekat yang banyak berjejer di jalan-jalan Pattaya. 

Untuk menonton aksi nude atau penari bugil, hanya bisa dilihat di dalam bar. Suguhan tarian bugil ini dimulai pada jam-jam tertentu saja. Namun, meski begitu sangat mudah mencarinya, karena di Pattaya dijual bebas majalah yang mempertontonkan tubuh mulus para penarinya sekaligus memberi informasi mengenai jadwal para penari itu show sekaligus tempatnya.Majalah ini biasanya banyak dijual di hotel-hotel yang berada di Pattaya. Banyak kafe-kafe atau bar seperti ini di Pattaya, termasuk menyediakan para wanita penghiburnya.

Pattaya memang baru menggeliat di malam hari. Ini jugalah yang menjadi daya tarik wisatawan asing. Bagi pemerintah Thailand, wisata penuh aroma berbau sex ini menjadi salah satu pemasukan devisa yang besar bagi kas negara. Akibatnya sex seolah bukan hal yang tabu lagi di sini.



Sumber : http://circle888.blogspot.com/2011/09/semalam-di-pusat-prostitusi-thailand.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...