Halaman Utama

Kamis, 10 November 2011

Photo "Nakal" Mirip Artis Cantik Anita Hara Beredar Di Internet


Jupitter News _ Beberapa foto yang disebut-sebut adalah artis Anita Hara beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, wanita itu sedang berciuman mesra dengan seorang pria.













"Wanita di foto memang mirip Anita, yang laki-laki mirip pacarnya, calon suaminya Anita," kata manajer Anita, Alle, kepada VIVAnews.com, Rabu, 9 November 2011.





Alle mengatakan dia tak yakin 100 persen apakah foto tersebut memang berasal dari BlackBerry milik Anita yang hilang sekitar tiga bulan yang lalu. Apalagi, foto-foto yang beredar itu menurut dia telah dimodifikasi dan digabung menjadi sebuah foto. 

"Itu kayaknya sudah diedit ya. Ya namanya BlackBerry, pasti isinya hal-hal yang bersifat pribadi, seperti foto pelukan atau ciuman. Saya sendiri nggak tahu pasti, karena Anita nggak pernah menunjukkan isi BlackBerry-nya," ujarnya.







Yg naksir ma dia mesti ijin dulu ma Jupitter pandawa...!!!

Anita sendiri merasa kaget saat diberitahu soal foto-fotonya itu. "Ya kami sangat menyayangkan dan ingin tahu siapa yang menyebarkan," kata Alle. 

Pihaknya mengaku sedang mempertimbangkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum dan melapor ke polisi karena persoalan ini sudah membuat sang artis resah dan merasa sangat terganggu.



Sumber :
http://showbiz.vivanews.com/news/read/262801--wanita-di-foto-memang-mirip-anita-hara-
http://celeb.kapanlagi.com/a/anita_hara/anita_hara_002.html

1 komentar:

  1. kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada MBAH SIGIT,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya MBAH di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang MBAH berikan 4d [7558] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih MBAH walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg MBAH SIGIT di nmr; 085=322=903=889,angka yang di keluarkan MBAH SIGIT di jamin 100% kemenangan,terima kasih.…

    BalasHapus

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...