Halaman Utama

Sabtu, 12 November 2011

Tips Agar Tidak Mabuk Di Kendaraan


Jupitter News _ Mabuk kendaraan seringkali di alami oleh orang-orang yang tidak tahan terhadap bau bensin atau bau asap yang menyesakkan dada, atau terhadap goncangan-goncangan. Ada juga yang mengatakan, kalau hal seperti itu di sebabkan karena jantung lemah.


Mabuk kendaraan tentu saja sangat mengganggu perjalanan dan kita tidak bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Nah, apabila kita juga sering mengalami mabuk kendaraan dan ingin menikmati perjalanan dengan nyaman, maka cobalah resep tradisional berikut ini:


-  Sebelum naik kendaraan, ambillah ubi jalar yang masih mentah
kira-kira sebesar telur ayam kampung.

- Kupas dan cuci ubi jalar tersebut sampai bersih, lalu makanlah secara langsung tanpa dimasak terlebih dahulu.
Selain itu dianjurkan pula, sebelum bepergian hendaklah perut jangan diisi terlalu berlebihan dan jangan pula dibiarkan dalam keadaan kosong. Sebab kalau berlebihan akan menyebabkan perut mudah terasa mual, dan kalau dibiarkan kosong menyebabkan badan mudah masuk angin.





Tapi jika 2 hal tersebut tetap membuat anda mabuk juga,cobalah Tips jitu Jupi 1 ini sudah pasti anda akan nyaman selama di perjalanan...





*** Bila anda akan bepergian jarak dekat atau jauh HINDARI menggunakan kendaraan yang pakai roda.

*** Jauhi bau - bauan yang bisa membuat anda mabuk seperti Knalpot kendaraan,cerobong asap tangki     minyak,ketiak teman yang beraroma tidak sedap dan mulut - mulut yang tidak pernah gosok gigi.

*** Kasih himbauan kepada semua keluarga dan teman - teman anda termasuk Mall yang biasa tempat anda belanja agar pindah di samping rumah anda,dengan begitu anda tidak perlu jauh - jauh buat datang ke mereka.

*** Begitu masuk kedalam mobil yang akan anda tumpangi bepergian jauh,langsung gelar kasur bantal dan selimut juga pasang obat nyamuk dan langsung minum obat tidur dan anda tidur dheee sampai ke tempat tujuan.

*** Nahhhhh...semoga Tips Jupi bisa bermanfaat buat anda,udaaaahhhh...gak perlu bilang Makasih ma Jupi....kan kita teman dan yang namanya teman sudah sepantasnyalah saling bantu membantu kannn....





Sumber :
Jupitter Pandawa
http://gebyarmanusialangka.blogspot.com/2010/10/obat-untuk-mengatasi-atau-mencegah.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...