Halaman Utama

Minggu, 13 November 2011

Cerita Lucu : Pilot Dan Kepala Suku



Cerita Lucu : Pilot dan Kepala Suku
Jupitter Fun _Alkisah terjadi sebuah kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh 3 orang Pilot, mereka berhasil melakukan pendaratan pesawat  darurat disebuah pulau di wilayah antah berantah.

Tak lama 3 orang pilot tersebut ditangkap oleh suku primitif, tangan dan kaki mereka diikat untuk dipancung karena mendarat di wilayah terlarang suku itu. Dengan bahasa yang campur aduk mereka memohon pada kepala suku untuk diampuni, akhirnya sang kepala suku berkata :
” Baiklah, Aku akan mengampuni kalian, syaratnya asal kalian sekarang pergi ke hutan dan kembali membawa 10 butir buah-buahan apa saja,  kuberikan kalian waktu 1 jam. Kalau tidak, kalian akan ku pancung! ”
Dengan semangat 45 ketiga pilot masuk hutan dan berlomba mencari buah apa saja,  Pilot I  datang pertama, dan menyerahkan buah pada kepala suku :
Pilot I : Kepala Suku, saya datang membawa 10 buah Apel, sekarang ampuni saya.
Kepala Suku : Jangan senang dulu, sebagai hukuman, masukan 10 buah apel tadi ke lubang pantat kamu. Syaratnya tidak boleh menunjukan ekspresi seperti menangis,kesakitan,tertawa atau lainnya.
Buah apel 1 masuk dengan sukses, begitu jugadengan buah apel 2, di buah apel ke 3 Pilot I tidak bisa menahan rasa sakit, dan menjerit kesakitan. Kontan kepalanya dipenggal dan masuk Surga.
Pilot II kenudian datang membawa 10 butir buah lengkeng, dan kepala suku memberi perintah yang sama. 1,2,3,4,5,6,7,8, buah lengkeng masuk dengan mudah, di lengkeng ke 9 kepala Pilot II  dipenggal oleh kepala suku. Pilot II langsung masuk Surga.
Di Surga Pilot II bertemu Pilot I dan berbagi cerita :
Pilot II : Kok kanu bisa dipenggal, kamu bawa buah apa?
Pilot I : Buah Apel, dan aku menjerit kesakitan karna tidak sanggup.
Pilot II : wah, Pantas. Kalau aku Beruntung membawa buah kelengkeng.
Pilot I : Lalu kenapa kamu bisa dipenggal juga?
Pilot II : Begini, Saat aku sudah sukses memasukan Lengkeng Ke 9, aku tertawa terbahak-bahak. Ya, aku langsug dipenggal.
Pilot I : Kenapa kamu bisa tertawa terbahak-bahak?
Pilot II : Aku melihat Pilot III datang sambil tersenyum lebar dengan menenteng 10 buah Duren!!!!.

Sumber : http://fotounik.net/cerita-lucu-pilot-dan-kepala-suku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...