Halaman Utama

Sabtu, 26 November 2011

DITEMUKAN...!!! Alat Untuk Berhubungan Sex Jarak Jauh





Jupitter News _ Bagi anda yang long distance dengan istri anda, mengalami problematika seksual, Kini telah hadir Alat canggih berhubungan seks jarak jauh. Alat ini diberi nama matsugoto, melihat namanya dapat dipastikan alat ini temuan teknologi jepang.

Mutsugoto adalah perangkat komunikasi dimaksudkan untuk melakukan hubungan intim yang ditempatkan di kamar tidur. Gambar”hidup” yang dikirim antara dua tempat tidur, memungkinkan sinkronisasi berbagai jenis komunikasi yang memanfaatkan kualitas emosional dari gerakan fisik.

Keintiman Manusia merupakan hal yang signifikan, namun sering diabaikan akibat tuntutan kehidupan modern. Untuk pasangan yang terpisah jarak, hubungan intim menjadi kendala dan terabaikan. Mereka hanya berkirim pesan lewat email dan sms.

Mutsugoto dipasang pada masing-masing kamar tidur baik kamar tidur anda maupun pasangan anda. Anda berbaring di tempat tidur Anda dan memakai sebuah cincin yang mana cincin itu telah terintegrasi secara wireless dengan sebuah kamera diatas tempat tidur. Pada saat yang sama pena stroke (pengahantar rangsangan) ini ditransmisikan dan diproyeksikan pada tubuh pasangan Anda. Jika Anda mengikuti gerakan partner Anda dan maka anda akan merasakan sentuhan seperti layknya pasangan anda menyentuh bagian tubuh anda. Khusus seprai, tirai sutra dan aspek lain dari konteks fisik telah dirancang untuk meningkatkan suasana romantis.



Sumber : http://mamotwar.blogspot.com/2011/06/alat-untuk-berhubungan-seks-jarak-jauh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...