Halaman Utama

Senin, 14 November 2011

Agnes Monica Tampil Cantik Di Pembukaan Sea Game 2011 Jaka Baring Palembang


Jupitter News _ Agnes Monica tampak terlihat bangga. Bukan tanpa alasan, karena kali ini, Agnes terpilih menjadi artis yang akan mengisi upacara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2011. Dan kali ini, Agnes sedang sibuk fitting baju.

"Aku lagi nyobain baju buat Sea Games. Emang aku sama bunda Anne udah sering kerjasama, cocok. Udah tau karakter aku, ini fitting yang pertama. Kalo biasanya kebaya gabung sama rok udah biasa, aku sekarang pengen gabungin sama celana aja," bebernya.

Agnes yang ditemui di butik Roemah Penganten milik Anne Avantie, di mall Grand Indonesia, Sabtu (5/11) menambahkan, bahwa dirinya ingin menambahkan aplikasi brokat pada kostum kebayanya supaya tidak terkesan klasik, namun lebih modern.

"Benernya aku suka kebaya dan baju modern, tapi ini kan SEA Games. Aku akan bernyanyi dengan dua orang dari negara berbeda. Jadi aku ingin tunjukkan baju khas Indonesia, namun tetep internasional look. Untung aku gak ngedance, agak susah nanti. Tapi lagunya tetep power, aku sih pengen modelnya kayak Celine Dion aja. Palingan aku juga cuma di tengah panggung," ujarnya panjang lebar.

Sebelumnya, Agnes Monica sempat menetap di Amerika untuk menyelesaikan debut internasionalnya, yakni rekaman bersama penyanyi dunia Michael Bolton.  






Sumber : http://www.bacain.com/berita/2011/11/Opening-SEA-Games-2011-Agnes-Monica-Pilih-Kebaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...